WH19 Racing School Turunkan 6 Bibit Potensial Untuk Tarung Di 3 Kelas Motoprix 2021 Semarang

BeritaBalap.com- WH19 Raccing School turunkan 6 bibit potensial di 3 kelas Motoprix 2021 region Jawa yang akan dilangsungkan di Sirkuit Mijen, Semarang (5-6 Juni) mendatang. Sebagai sekolah balap yang fokus pada pembibitan WH19 Racing School akan fokus menurunkan bibit-bibit potensialnya dikelas Ecu Std, Rookie dan Novice.

BACA JUGA : WH19 Racing School Melawan Covid-19

“Di seri pembuka Kejurnas Motoprix 2021 ini saya menurunkan Favian dan Akhdan dikelas Ecu Std, kemudian Adiyatma dan Hendri bersaing dikelas Rookie, lalu untuk bertarung dikelas Novice kita mengandalkan duet Farrel dan Dihar,” buka Wawan Hermawan selaku mentor sekaligus owner WH19 Racing Scool.

koizumi
Wawan Hermawan memberikan materi kepada anak didik WH19 Racing School

Sejumlah rangkaian persiapan telah dilakukan WH19 Racing School untuk menghadapi musim balap tahun ini, termasuk untuk menghadapi Motoprix 2021. Maklum saja, selama masa pandemi Covid-19, WH19 Racing School tetap aktif menggembleng para anak didiknya.

BACA JUGA : New Normal ! Sekolah Balapnya Wawan Hermawan (WH19) Sudah Berjalan Lagi

“Selama pandemmi kita tetap aktif melakukan aktifitas kegiatan mulai dari fisik hinga pematangan skill. Persiapan khusus untuk kali ini kita lakukan untuk menata fisik para pembalap agar kembali ke performa terbaik mereka, karena kan kemarin mereka menjalankan ibadah Puasa wajib,” beber Wawan Hermawan.

BACA JUGA : Hubungan Spesial Tim ART Jogja Dan Sekolah Balap WH19, Jika Prestasi Langsung Ditarik

Hyupe, balap bukan sekedar memacu kendaraan, menyalip lawan, hingga memiringkan badan saat menikung, namun faktor fisik juga dibutuhkan. Lalu, untuk targetnya apa nih? “Tentu saja untuk target disetiap kelasnya bisa tampil dan bersaing dibarisan depan,” pungkas Wawan Hermawan. Edhot / Foto : Istimewa WH19

Facebook Comments

You May Also Like