Sekolah Balap D45 Milik Dedy Fermadi Makin Ramai di Bulan Ramadhan, Motornya Pakai IRC Tire

BeritaBalap.com-Sekolah balap D45 Road Racing Academy yang bermarkas di Sleman Yogyakarta terbukti makin ramai di Bulan Ramadhan. Ada trend atau kecenderungan para rider untuk mengasah atau meningkatkan skill saat masa libur balapan.

BACA (JUGA) : Peduli Pembinaan ! IRC Tire Pastikan Support 3 Sekolah Balap Di Indonesia, Siapa Saja ?

“Biasanya memang demikian Mas ketika masuk bulan puasa karena banyak yang libur tidak mengikuti event, “tutur Dedy Fermadi selaku pemilik sekolah balap D45 Road Racing Academy yang juga mantan pembalap era tahun 2000-an, mulai masa bebek 2 tak hingga masuk ke mesin 4 tak.

koizumi

Tidak kalah penting diketahui, D45 Road Racing Academy yang banyak melahirkan pembalap-pembalap berprestasi nasional ataupun internasional mendapat dukungan dari IRC Tire. Ini wujud kepedulian PT. Gajah Tunggal Tbk selaku produsen IRC dalam konteks pembinaan rider-rider muda.

Dedy Fermadi selaku mentor langsung saat memberikan pengarahan teori sebelum terjun ke trek

Tentu saja, bicara schedule latihan balap menyesuaikan kondisi. Materinya lebih dipadatkan. Juga tidak ngotot bagi siswa yang menjalankan puasa dan disetting latihan jelang sore hari hingga mendekati saat buka puasa. Intinya, lebih padat berisi dengan waktu yang lebih efektif.

Ban IRC yang dipakai untuk altihan mengasah skill siswa sekolah balap D45 Road Racing Academy Yogyakarta

“Selain kita mendapat dukungan IRC Tire, juga motor-motor yang kita pakai buat latihan menggunakan Ban IRC MBR-110, “tambah Dedy Fermadi yang juga ayahanda dari potensi belia Abimanyu Fermadi yang konsen di balap kelas beginner (OP4).

Anyway, IRC Tire memang produk ban OEM yang paling banyak dipakai untuk banyak tipe motor. Mungkin sudah masuk angka puluhan motor, baik dari pabrikan Honda, terlebih Yamaha. BB1

 

 

Facebook Comments

You May Also Like