Peduli Pembinaan ! IRC Tire Pastikan Support 3 Sekolah Balap di Indonesia, Siapa Saja ?

BeritaBalap.com-Produsen ban motor terbesar di Indonesia IRC Tire terbukti konsisten mensupport beberapa Racing School alias sekolah balap di Indonesia. Jadi ini wujud pembinaan dengan mendukung langkah sekolah balap dalam mengasah dan meningkatkan skill siswanya.

BACA (JUGA) : Dodiyanto IRC : Kita Autopilot Saja Untuk Kembali Support Penuh SCP 2023

Oh ya, IRC Tire disebut produsen ban motor terbesar di Indonesia karena menjadi merek yang ban OEMnya banyak dipakai untuk berbagai jenis motor pabrikan, baik Yamaha ataupun Honda.

koizumi

Lebih lanjut, menjadi pertanyaan menarik, sekolah balap mana saja yang disupport IRC Tire yang notabene dibawah bendera PT. Gajah Tunggal Tbk ?

Adalah WH-19 Racing School yang dimiliki Wawan Hermawan. Ini berlokasi di Ciamis Jawa Barat. Kemudian D45 Road Racing Academy milik Dedy Fermadi yang berbasecamp di Sleman Yogyakarta. Dan Bob’s Racing School kepunyaan Bobby Aranxa yang ada di Surabaya Jawa Timur.

BACA (JUGA) : Jadi Sponsor Utama Final SCP 2022 Jambi, Dodiyanto IRC : Puas Dan Meriah Seperti Pesta Rakyat

“Kita konsisten untuk peduli dengan pembinaan pembalap Indonesia dengan mendukung sekolah balap di berbagai daerah. Jadi itu pas penyebarannya, ada di wilayah Barat, kemudian Tengah dan Timur, “tukas Dodiyanto selaku Senior Brand Executive & Product Development PT Gajah Tunggal Tbk. BB1

Facebook Comments

You May Also Like