Brad Binder Ungkap Perjalanan Masih Panjang, Maksudnya ?

BeritaBalap.com- Setelah berhasil menjadi runner up di seri pembuka MotoGP 2022 yang berangsung di Losail, Qatar , Minggu lalu (6/3), Brad Binder mengungkapkan perjalanan masih panjang. Rider andalan tim Red Bull KTM Factory Racing Team ini juga menekankan jika performa motornya bekerja dengan sangat baik.

BACA JUGA : Profil Rookie Moto3 Diogo Moreira (17 Tahun) Yang Finish Ke-6 Di Qatar, Asalnya Brasil

“Semuanya masih cukup baru bagi kami, jadi masih ada jalan panjang dan kami masih perlu melakukan beberapa lap uji lagi untuk mewujudkan potensi penuh dari paket kami. Motornya bekerja dengan sangat baik dan saya merasa nyaman, jadi kami memiliki lebih banyak kelonggaran ketika keadaan tidak sempurna. Saya tidak perlu mengemudi hingga batasnya lagi, “ungkap Brad Binder.

koizumi

BACA JUGA : Lengkap Sudah ! Selain Support Tim, RCB Juga Support Event MotoGP Mandalika

Seperti kita ketahui, jika Brad Binder tidak butuh waktu lama untuk berada di tiga besar di seri pembuka MotoGP Qatar setelah berangkat start dari posisi ke-7. Hingga akhirnya, pembalap asal Afrika Selatan ini melakukan segalanya dengan benar dan mampu merayakan sebagai runner up.

BACA JUGA : Mesin M1 Yang Kalah Top Speed Sudah Dihomologasi Tapi Quartararo Sebut Hal Baru Di Mugello

“Saya mampu mengimbangi pada awalnya dan santai dengan ban karena saya tahu bahwa kami akan berada di batas, terutama dengan ban belakang. Ketika Enea melewati saya, saya tidak bisa berbuat apa-apa. Saya melakukan yang terbaik untuk tidak berlebihan dan menghindari kesalahan,” ujar pembalap berusia 26 tahun ini.

BACA JUGA : Bastianini Akui Sempat Kecewa Dikasih GP21, Tuntut Tim Utama Jika Lebih Baik Dari Miller Dan Jorge Martin

Binder pun tak urung memuji timnya. Pasalnya, pada ujicoba pramusim di Sepang, posisi keenam dirasa kurang enak. “Benar, saya tidak meninggalkan Sepang dengan puas karena saya tidak tahu persis apa yang sedang terjadi. Tetapi begitu mereka menemukan waktu untuk menganalisis data mereka, mereka tahu persis apa yang perlu kami lakukan untuk memperbaiki masalah, “tambah Binder yang kontraknya di KTM hingga akhir 2024.

BACA JUGA : Marc Marquez Akui KTM Memiliki Mesin Yang Bagus

Binder lalu menambahkan, “Dan hingga ujian di Mandalika, mereka juga menyelesaikan semuanya. Saya tidak bisa cukup berterima kasih kepada KTM untuk itu karena Qatar adalah tempat yang sulit bagi kami dan sungguh luar biasa saya bisa naik podium di trek ini,” pungkasnya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like