Java Road Race Open 2021 : Persiapan Matang Bikin Tommy Salim Sikat Double Winner

BeritaBalap.com –  Persiapan yang dilakukan Tommy Salim jelang Java Road race Open 2021 yang berlangsung di sirkuit non permanen Bumi Marinir Karangpilang Surabaya, Jawa Timut minggu kemarin (26/12) membuatnya double winner di kelas Supermoto s/d 180 cc Open.

Bukti nyata itu terlihat sejak sesi warm up yang dirasa Tommy motor benar-benar sempurna, makanya dirinya tidak terlihat memaksa settingan hanya mencari racingline yang pas untuk race yang digelar dua kali yaitu pre final dan final.

“Untungnya sebelum balap sudah dipersiapkan, motor mengalami trouble saat latihan, makanya pas race motor sudah benar-benar siap untuk balap,” bilang Tommy yang membawa bendera 76 Rider GS31 IS Back.

koizumi

Sesi Pre Final benar-benar dimanfaatkan Tommy untuk bisa raih posisi pertama, dan itu modal dirinya di race ke dua selanjutnya.

BACA (JUGA) : Tunggu Jadwal Balap, Tommy Salim Buka Usaha Baru

Tommy Sukses Raih Double Winner Di Kelas Supermoto s/d 180 cc Open

Pre Final saya sedikit push motor untuk memastikan motor dalam keadaan yang fit untuk bisa fight di barisan depan, dan untungnya di Pre Final benar-benar bisa saya manfaatkan tinggal atur strategi untuk Final,” beber kakak dari Gerry Salim.

Sirkuit non permanen yang bertipikal stop n go sudah dipersiapkan Tommy supaya motor terus bertenaga di putaran bawah, makanya dirinya sangat paham dengan karakter sirkuit seperti ini.

Pre Final sudah digunakan sebagai tolak ukur motor, jadi saat final saya enggak terlalu memaksakan dan terima kasih untuk keluarga dan crew yang sudah banyak support dan bantu sampai bisa double winner di pre final dan final,” bangga Tommy yang punya usaha nasi kulit di kawasan Waru Sidoarjo, Jatim. CHR

 

Facebook Comments

You May Also Like