Tim Jayadipa Motorsport Semarang Siap Tarung MotoPrix Mijen, Motor Apa Saja ?

BeritaBalap.com-Kejurnas MotoPrix 2021 di Sirkuit Mijen Semarang tanggal 5-6 Juni nanti dipastikan akan menghadirkan kelas-kelas bergengsi untuk kategori mesin bakar 2 langkah alias 2 tak.

Ini balapan yang memang sedang ramai-ramainya.  Bahkan pesertanya kerap lebih banyak dari kategori bebek 4 tak. Banyak memori lama 2 tak yang cukup lama tersimpan dan kemudian bangkit kembali. Itu yang jadi gairah tersendiri.

BACA (JUGA) : Indiel : MotoPrix Semarang Gelar Kelas Ex Rider Tapi Motor Lokal Dan CBU Dipisah

koizumi

Seperti juga tim Jayadipa Motorsport Semarang yang siap ambil bagian dalam Kejurnas MotoPrix Mijen tersebut. “Kita akan ikut balapan, Mas. Rencananya dengan RX King Superpro dan Satria untuk kelas std 125 cc, “ujar Mantri Jayadipa, chief-mechanic yang juga komandan tim. Yang pasti, dua motor tersebut langganan juara di banyak event balap.

“Kalu jokinya, tetap dengan Tommy Ricard Orlando. Sebetulnya ada satu lagi RX King Superpro tetapi belum ada jokinya. Ini mau kita dyno dulu, “tambah Mantri Jayadipa yang memang pemain lawas.

Sekilas informasi saja, Mantri Jayadipa ini adalah tuner senior yang sudah eksis sejak tahun 1995 saat tim Jayadipa Semarang berjaya di blantika road race tanah air, itu di eranya underbone 2 tak. Mereka tim paling top, bahkan sering kalahkan tim pabrikan. Paling mewah pula ! BB1

Tonton VIDEO RX King Superpro by Tim Jayadipa Semarang yang langganan podium :

Facebook Comments

You May Also Like