Selisih 2 Poin, Lantian Juan Juara Umum Open Putaran 3 Indiel Grasstrack Kendal, Hadiahnya Yamaha WR155 R

BeritaBalap.com- Tak dapat dipungkiri lagi jika putaran ketiga Indiel Grasstrack Series 2022 di sirkuit Super Cleo, Kendal, Jawa Tengah (23-24 Juli) menjadi ajang pertarungan ketat di kelas open. Di kategori Open ini, Lantian Juan, kroser asal Kediri, Jawa Timur berfokus mengejar gelar Juara Umum putaran ketiga.

BACA JUGA : Hasil Kejurnas Grasstrack Putaran 3 & OneSixeight Indiel Grasstrack Series 2022 Kendal

Pasalnya, hadiah Juara Umum seri 3 ini berhadiah 1 unit motor Yamaha WR155R. Kroser bernomor start 12 yang bernaung di tim Rizqy Motor Boss Mild Karya Kayu Jrb Norifumi JC Suspension Art JTMX RBT24 Racing Start Jpliner harus bekerja ekstra untuk mengumpulkan pundi poin di Bebek Modif Open, FFA Open dan Sport Trail s/d 250Cc Open.

koizumi

Di kelas Bebek Modif Open, Lantian Juan menduduki posisi runner-up menyerah dari Jefri Bule (Honda Gumelar Nyomot BKJU Pride Ciawitali Proline RCB Pirelli VMX.id MSD JKT DRV GM). Di kelas Sport Trail s/d 250Cc Open, giliran Lantian Juan merebut posisi jawara.

Lantian Juan Juara Umum Open Putaran 3 Indiel Grasstrack Kendal Berhak Mendapatkan Yamaha WR155 R

Tentunya posisi pundi poin masih berasa belum aman. Telebih lagi dikelas Free For All (FFA) Open, Lantian Juan hrus jatuh bangun untuk mengejar posisi terbaik. Dimana pada kelas FFA Open ini Lantian Juan sempat tercecer di dibelakang karena terjatuh di lap awal.

“Terlempar diposisi belakang itu saya tekat untuk mengejar ketertinggalan, sebisa mungkin harus bisa menambah poin,” ujar Lantian Juan. Alhasil, bangkit mengejar ketinggalan itu satu persatu dilibasnya dan hingga garis finish mampu merebut posisi runer-up di kelas FFA Open.

Tak pelak dari total poin yang didapatkan Lantian Juan terkumpul 69 poin terpaut selisis 2 poin dari Inggil Bernaditus (Team86 Norifumi DesignOne JC Supertrack 82 Tricky Swallow Ipone) mengantongi total poin 67. “Mengejar poin terakhir itu yang terberat, dengan support tim ini akhirnya bisa JU berhadiah motor WR155R,” tandas Lantian Juan. You

Facebook Comments

You May Also Like