Sambut Hari Pahlawan, AHASS Kalimantan Berikan Ini Untuk Konsumen Honda

BeritaBalap.com – Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa-jasa para pahlawannya, maka dari itu AHASS Kalimantan Barat juga ikut peringati Hari Pahlawan 2021 dengan tema “Pahlawanku Inspirasiku”.

Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) merupakan Bengkel Resmi Honda yang dimana memberikan Layanan Servis & Penggantian Spare Part serta AHM Oil untuk konsumen setia Honda yang terstandarisasi baik dari Mekanik, Tools maupun Sistem Layanannya.

Bertepatan dengan hari Pahlawan Nasional pada tanggal 10 November 2021, AHASS mengadakan Promo Diskon Jasa Servis Lengkap sebesar 30% khusus para anggota TNI/Polri pada tanggal 10 November 2021.

koizumi

BACA (JUGA) : Hari Jadi Kota Pontianak Ke 250, AHASS Pontianak Kasih Promo

Caranya gampang hanya perlu mengunjungi AHASS terdekat dan tunjukkan saja kartu keanggotaan TNI/Polri. Untuk konsumen yang ingin ke AHASS juga bisa melakukan Booking servis dengan aplikasi MotorkuX, sehingga konsumen tidak perlu antri.

“Semoga dengan Promo ini, Konsumen khususnya TNI/Polri dapat menjaga terus kondisi Sepeda Motor Hondanya di AHASS dengan Protokol Kesehatan yang diterapkan dan AHASS secara umum ikut berpartisipasi dalam memeriahkan hari Pahlawan” ucap Nicolas Valery selaku Service Enginer Technical Servis Department Astra Motor Kalimantan Barat. CHR

Facebook Comments

You May Also Like