Selamat Atas Pernikahan Faisal Baharudin ‘Sidoel’ dan Silvy, Pastinya Bos Tim Honda PARD Datang Langsung

BeritaBalap.com-Selamat untuk pembalap seeded asal Tulungagung, Faisal Baharudin, akrab disapa Si-Doel yang melangsungkan pernikahan dengan Silvy Kumalasari.

Resepsi pernikahan berlangsung di kota kelahiran Si-Doel di Tulungagung, Jawa Timur. Oh ya, penulis mendapat informasi ini dari Fritz Yohanes yang juga Bos Tim Honda PARD yang menaungin Faisal Baharudin.

“Saya ini di lokasi, Mas. Si-Doel dapat isteri seorang sinden. Temannya Precil, pelawak yang terkenal itu, “tukas Fritz Yohanes yang hadir bersama isteri tercinta. Maksudnya sinden itu adalah penyanyi dalam pentas wayang dan sejenisnya.

koizumi
Nah, jangan salah lihat dan mengira. Yang nikahan yang sebalah kanan, Si-Doel dengan jas hitam. Kalau yang kiri itu bos tim Honda PARD dan isteri tercinta yang hadir langsung

Acara berlangsung meriah semalam (6 Oktober). Kental nuansa racing. Settingan motor balap tim Honda PARD juga tersaji. Pastinya, rekan-rekan kru tim Honda PARD ikut hadir menikmati momen spesial ini.

Oke, bro, selamat ya dalam membina rumah tangga. Semoga sakinah mawaddah warahmah, amin. Pokokke langgeng selamanya. BB1 (Ket FOTO : Fritz Yohanes PARD)

Facebook Comments

You May Also Like