Kenapa Joan Mir Tidak Tanda Tangan Kontrak Bareng Rins ? Ini Jawaban Bos Suzuki

BeritaBalap.com-Alex Rins sudah menandatangani kontrak dengan Suzuki. Itu buat tahun 2021-2022. Jadi sudah total 6 tahun ya bersama dengan pabrikan asal Hamamatsu, Jepang tersebut.

Pertanyaan kritisnya, bagaimana dengan Joan Mir ? Kenapa belum juga tanda tangan kontrak seperti yang disebut Davide Brivio, manajer tim Suzuki bahwa keduanya tinggal tanda tangan saja ? Konteks ini yang direspon Shinichi Sahara. Ini atasannya Brivio.

BACA (JUGA) : Alex Rins Resmi Perpanjang Kontrak Suzuki (2021-2022)

koizumi

Intinya, Rins adalah prioritas mereka sehubungan pengembangan proyek motor Suzuki GSX-RR. Faktanya, memang prestasi Rins yang berumur 24 tahun jauh lebih baik. Tembus posisi ke-4 dalam klasemen akhir MotoGP 2019, sedangkan Joan Mir yang berusia 22 tahun ada di deretan ke-12.

Alex Rins sangat penting bagi proyek kami, dengan fokus pada pembalap muda untuk tumbuh, “tegas Shinichi Sahara sebagai pemimpin proyek MotoGPnya Suzuki.

BACA (JUGA) : Bos Proyek MotoGP Suzuki Tidak Setuju Ada Tes Dahulu Sebelum Seri Berjalan, Kenapa ?

“Dia akan tinggal bersama kami selama total 6 tahun, yang telah kami tuju sejak kami mempekerjakannya pada tahun 2017. Dia telah tumbuh banyak, dan seluruh tim bersamanya. Kami telah memenangkan podium dan kemenangan, tetapi yang terbaik belum datang. Situasi saat ini tidak memungkinkan kami menunjukkan kemajuan, tetapi perjanjian ini menunjukkan bahwa kami selalu memikirkan masa depan dengan optimisme dan kepercayaan diri, “tambah Shinichi Sahara. BB1

Facebook Comments

You May Also Like