Beatsbike Frame Solution Kudus, Spesialis Rangka Dragbike, Harganya Ekonomis !

BeritaBalap.com-Salah satu pengrajin rangka pacuan dragbike yang bisa jadi rujukan yaitu Beatsbike Frame Solution yang bermarkas di Kudus, Jawa Tengah dan dipunggawai oleh Rasyad Ebyd.

Ragam frame atau rangka khusus pacuan balap karapan mulai tatanan sederhana sampai yang total dengan menggunakan material bahan besi ini siap dikemas untuk basis matic, bebek dan sport.

“Untuk bahan dasarnya, kami memakai besi, ini untuk mengajar segi ekonomisnya. Namun kami juga siap menerima rangka berbahan seamless dan segi bentuk pengerjaan pun bervariatif mengikuti karakter motor dan sesuai permintaan konsumen. Terpenting segi safety dan proporsionalitas dimotor kami utamakan,” terang Rasyad Ebyd yang bermarkas di Desa Kesambi RT:02 RW:01 No.38, Mejobo, Kudus, Jateng.

koizumi

Dalam mengemas rangkanya ini, untuk pasaran harga yang ditawarkan pada kisaran mulai Rp 1,5 juta hingga Rp 4 juta. Menyangkut banderol harga tersebut, konsumen sudah terima jadi ya tanpa membawa rangka orsinya.

Proses pengerjaannya memakan waktu selama 1 minggu dan paling lama mencapai 3 minggu, itupun dilihat dari segi kerumitannya. Nah, dikarenakan saat ini sedang off balap secara nasional, maka banyak pesanan kontruksi rangka dari luar Jawa, antara lainnya Bangka Belitung dan Padang.

“Namun beberapa waktu terakhir ini kami mohon maaf yang orderan luar jawa belum bisa terkirim karena pihak ekspedisi lakukan pembatasan atau lockdown karena dampak dari virus corona,” ujar Rasyad Ebyd yang siap dikontak pada nomor Whatsapp (WA) 0856 2664 242. You

Facebook Comments

You May Also Like