Selamat Ulang Tahun ke-12 Nelson Cairoli, Tahun 2023 Naik Level Rookie di Tim…

BeritaBalap.com-Hari ini, tanggal 30 Desember 2022 adalah hari spesial bagi Nelson Cairoli. Putera dari dewa road race Hendriansyah ini berulang tahun yang ke-12. So, ini hari spesial bagi pembalap muda potensial asal Yogyakarta tersebut. Selamat ya, penulis mengucapkannya dengan mengutip cuplikan syair lagu Happy Birthday dari grup musik NKOTB yang sangat populer di era tahun 1990-an : Happy Birthday to you, This is your day, On this day for you, We’re gonna love you in every way.

BACA (JUGA) : Mekanik Gendut GDT Racing Sangat Setuju Regulasi Beginner Dibuat Seimbang Agar Skill Betul-Betul Teruji

Lebih lanjut adalah menarik untuk mengetahui perkembangan terkini dari Nelson Cairoli yang tahun 2022 ini mengusung tim LFN HP969. Maksudnya dalam konteks dunia road race yang dijalaninya. Terlebih musim depan (2023).

koizumi
Nelson Cairoli saat mendapatkan pengarahan dari ayahandanya Hendriansyah

Menurut isu yang berkembang, bahwa Nelson Cairoli yang memang selalau berpenampilian fashionable akan naik level rookie (OP3/MP3). Tidak di strata beginner lagi seperti musim 2022 ini. Apakah itu benar ? Kemudian, ada rumor pula akan bergabung di tim Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja) untuk tahun 2023, apa itu juga betul ya ?

BACA (JUGA) : Setengah Dari Starting Grid Expert (OP1) OnePrix 2023 Didominasi MX King By Racetech ?

Pertanyaan tersebut yang penulis tanyakan langsung kepada Hendriansyah, ayahanda sekaligus mentor dan motivator Nelson Cairoli. Ternyata dijawab yes alias betul adanya alias benar. Fix.

“Ya, betul, Mas (pindah tim ART Jogja, red) di kelas rookie. Jadi segi usia sudah layak naik rookie juga, “tukas Hendriansyah. Alhasil, menjadi tantangan tersendiri bagi Nelson Cairoli yang juga menjadi bagian dari Astra Honda Racing School. BB1

Facebook Comments

You May Also Like