Callysta Jaya Borong 9 Podium di Kejurprov Jateng Casytha Manahadap Road Race 2024

BeritaBalap.com- Sebagai tim balap tuan rumah, Callysta Jaya berhasil menorehkan prestasi gemilang dengan memborong 9 podium di Kejurprov Jateng Casytha Manahadap Road Race 2024 yang berlangsung dilintasan N/P Alun-Alun Wonogiri (27-28/4) akhir pekan lalu.

Tidak tanggung-tanggung, melalui pembalap andalannya, Callysta Jaya berhasil mendominasi kemenangan dikelas Matic Std 130cc Open. Hyupe, Robby Rizaldi, Ridwan Fauzan, dan Irfan Akbar berhasil mendominasi podium kemenangan dengan menempati posisi 1, 2, dan 3 secara berturut-turut.

BACA JUGA : Hasil Juara Kejurprov Jateng Casytha Manahadap Road Race 2024 Wonogiri (28 April)

koizumi

Tidak berhenti sampai disitu, Ridwan Fauzan juga turut menyubangkan Podium ke-4 dikelas Matic TU 150cc Open dan Podium ke-2 Matic Std 130cc Open. Selain itu, Irfan Akbar juga berhasil menjadi runner up dikelas Matic TU 130cc Open.

Skuad Callysta Jaya borong 9 podium di Kejurprov Jateng Casytha Manahadap Road Race 2024

Tak mau kalah adu prestasi, duo lady racer Calysta Jaya, Egi Arista dan Eca Sabana juga berhasil mempersembahkan podium kehormatan dan podium ke-5 dikelas Matic Std 130cc Khusus Wanita. Kemudian, Danang K Utomo juga turut menyumbangkan podium ke-5 dikelas Bebek 4T TU 150cc Kejurprov Poin.

“Sejujurnya saya enggak menyangka kalau para pembalap bisa sampe memborong 9 podium, kaget juga si. Tapi, itu semua bisa kita dapatkan berkat kerjasama antara crew, mekanik dan pembalap yang kompak,” buka Ricky Giovani selaku manajer Callysta Jaya.

Pria yang akrab disapa Ricky ini lalu menambahkan. “Sebagai tuan rumah dan saya sebagai orang yang dipercaya sama tim dan sponsor untuk mencari pembalap, jadi saya totalitas saja menggaet pembalap khususnya matic dari Jabar semua. Terbukti dari beberapa nama pembalap Jabar, Allhamdulillah dapat hasil yang memuaskan,” imbuhnya.

Egi Arista dan Eca Sabana persembahkan podium kehormatan dan podium ke-5 dikelas Matic Std 130cc Khusus Wanita

Mantapnya, hasil torehan 9 podium ini menjadi motivasi kuat Cllaysta Jaya untuk berlaga dievent balap untuk kedepannya. “Yang jelas tahun ini kami akan mengikuti full seri Kejurprov Road Race Jateng. Tapi tidak dipungkiri, kami juga akan mengikuti beberapa event lain juga, seperti event balap LFN HP969. Ditunggu saja kabar selanjutnya mas,” pungkas Ricky. Edhot

Rincian Peraih Podium Skuad Callysta Jaya :

Robby Rizaldi (Juara 1 Matic Std 130cc Open)
Ridwan Fauzan (Juara 4 Matic TU 130cc Open) + (Juara 4 Matic TU 150cc Open) + (Juara 2 Matic Std 130cc Open)
Irfan Akbar (Juara 2 Matic TU 130cc Open) + (Juara 3 Matic Std 130cc Open)
Danang K Utomo (Juara 5 Bebek 4T TU 150cc Kejurprov Poin)
Egi Arista (Juara 1 Matic Std 130cc Khusus Wanita)
Eca Sabana (Juara 5 Matic Std 130cc Khusus Wanita)

Facebook Comments

You May Also Like