Selamat Ulang Tahun ke-4 Buat 43 Racing School, Sudah Batch ke-32, Total Sekira 250 Pembalap ?

BeritaBalap.com-Happy Birthday atau selamat ulang tahun buat sekolah balap “43 Racing School” yang ke-4. Tidak terasa ya, sudah cukup lama. “Kita ultah ke-4, Om. Tepatnya tanggal 10 Oktober, “ujar Ahmad Marta selaku mentor 43 Racing School.

Bagi yang belum paham, ini sekolah balap yang sangat populer menghasilkan talenta-talenta muda yang berkiprah di balap nasional dan internasional. Komandannya ialah M Fadly dan Ahmad Marta, mereka ini konsen latihan di Sirkuit Sentul Kecil ataupun Sentul Besar.

Mentor Ahmad Marta (kedua dari kanan) dengan 3 siswa cewek pada batch ke-32 dari 43 Racing School

Nah, yang menarik bahwa sekolah balap yang disupport TDR Racing dan oli Vrooam ini sudah masuk ke dalam batch ke-32. Maksudnya sudah angkatan atau gelombang ke-32.

koizumi

Menurut Ahmad Marta setiap batch itu sekira ada 7-8 siswa. Jadi jika dikalkulasi, maka ada sekitar 250-an siswa yang sudah mengenyam kurikulum pendidikan balap di 43 Racing School. Wow, sudah relatif banyak ya alumninya.

“Sekarang sudah batch ke-32. Saat ini yang menarik, ada 3 pembalap cewek. Tiap batch rata-rata 7-8 pembalap yang belajar disini, “tambah Ahmad Marta yang memang punya kedekatan dengan Teddy HT, Bos TDR Racing sekaligus CEO Mitra 2000 karena saat perjalanan karir balapnya (Sport 250) didukung penuh.

Oh ya, bagi yang ingin mendaftar di 43 Racing School, silahkan kontak langsung nomor HP berikut ini : 0813 1515 2610 (Ryan). BB1

Facebook Comments

You May Also Like