Jorge Martin Ungkap Keunggulan Aprilia RS-GP Saat Berada di Belakangnya

BeritaBalap.com-Jorge Martin (Pramac Racing) mengungkapkan pengalamannya ketika berada di belakang para pembalap Aprilia RS-GP.

BACA JUGA) : Nakagami Akui Khawatir Masa Depannya, Siapa Yang Diinginkan Sponsor Idemitsu ?

Faktanya memang para petarung RS-GP terbukti spesial di tangan Aleix Espargaro hingga berada di posisi ke-2 klasemen sementara MotoGP, ataupun Maverick Vinales yang dapat naik podium ke-3 di Assen Belanda.

koizumi

Kemampuan RS-GP dalam momen masuk dan keluar tikungan menjadi perhatian Jorge Martin. Begitu cepat. Bahkan disebut pembalap asal Spanyol yang juga rookie of the year 2021 ini mirip dengan ketangguhan Yamaha M1.

BACA (JUGA) : Marquez Dilarang Ikut Tes MotoGP Hingga November, Jika Ngotot Sama Saja Bunuh Diri !

“Aleix mampu membuat motor super kompetitif  bersama Aprilia. Terlepas dari mesin yang telah membuat langkah maju yang luar biasa, ketika saya melihat mereka di trek, saya terutama terkejut melihat bagaimana motornya berbelok, itu terlihat seperti Yamaha dengan mesin yang cepat”.

Kemudian mereka berakselerasi dengan baik dan mengerem dengan keras. Jika kamu melihatnya dari luar, Aprilia tampaknya memiliki segalanya, luar biasa dan level yang mereka tunjukkan sangat tinggi, ”ucap Jorge Martin yang saat ini berada di posisi ke-11 klasemen sementara.

BACA (JUGA) : Livio Suppo Curhat Menurunnya Prestasi Joan Mir Dan Alex Rins Karena Keputusan Mundur Suzuki

Pada sisi lain, Jorge Martin menyoroti Aprilia yang akan kehilangan hak istimewa konsesi dalam pengembangan motor. Menurutnya, konsesi ini yang menjadikan Aprilia RS-GP menjadi spesial. Nah, kedepan akan menjadi pembuktian Aprilia, apakah tetap bertaji atau tidak setelah tidak punya hak konsesi.

Mereka sudah kehilangan konsesi, yang menurut saya telah banyak membantu mereka sejauh ini untuk mencapai tempat mereka sekarang. Kita bisa melihat KTM naik ke atas karena mereka memiliki konsesi, tetapi ketika mereka kehilangan, mereka kembali. Saya pikir masalah konsesi adalah seperti pedang bermata dua, “tambah Jorge Martin yang dilansir dari Corsedimoto. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like