Selamat Ulang Tahun Pak Totok ART Yogyakarta (29 Juli)

Beritabalap.com – Happy Birthday atau selamat ulang tahun dan panjang umur buat Slamet Suroto, akrab disapa pak Totok ART Yogyakarta yang mana momen spesial tersebut jatuh pada hari ini (29 Juli). Pak Totok yang juga manajer tim Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Yogyakarta) merayakan ulang tahun yang ke-51 saat gelaran seri ke-4 Kejurnas Motorprix 2017 region II (Jawa) di Sikruit Bukit Peusar Tasikmalaya.

Saat liburan bersama istri dan anak tercinta di Pulau Lombok beberapa waktu lalu

 

Sekilas info saja, ART Yogyakarta dikawal dua seeded, Wawan Hermawan dan Sigit PD, juga beberapa pemula dan lady-racer. Oh ya, bagi yang belum paham dengan nama Pak Totok yang berasal dari Sleman, Yogyakarta adalah pemain senior balap tanah air.

koizumi

Sudah berkiprah sejak tahun 2000-an saat mengawal keponakannya, Arya Dwi Mahendra bertarung di balap underbone 2 Tak. Tinggal dihitung saja berapa lama berkiprah yang notabene sudah masuk dalam 2 dasawarsa alias 20 tahun. “Terimakasih untuk ucapannya semua dari teman-teman, “ujar Pak Totok yang kerap memberikan fenomena terbaru di dunia balap tanah air yang menarik untuk diinvestigasi dan dikupas. Itu wujud kepeduliannya untuk kemajuan balap Indonesia.

Sekali lagi, portal beritabalap.com yang paling lengkap bicara berita balap dan selalu mencoba untuk memberikan konten dan konsep baru dan kemudian pula menjadi motivasi bagi para pesaing mengucapkan selamat ulang tahun buat Pak Totok ART Yogyakarta. Panjang umur dan diberkati Tuhan Yang Maha kasih di setiap langkah hidup, baik dalam pekerjaan dan bersama keluarga tercinta. Amin. BB1

Facebook Comments

You May Also Like