Suzuka 4 Hours 2017 Jepang (29 Juli) : Jawaranya Yamaha Thailand, Doni Tata & AM Fadly Juga Podium

Beritabalap.com– Gelaran balap ketahanan Suzuka 4 Hours 2017 Jepang, Sabtu ini (29 Juli) akhirnya dimenangkan oleh tim Yamaha Thailand yang pastinya menggunakan pacuan Yamaha YZF-R6. Adapun yang pembalapnya ialah Anupab dan Peerapong yang notabene populer di balap Asia Road Racing Championship 2017 (ARRC 2017) kelas Asia Production 250 (AP250).

Mereka tampil dominan cukup jauh meninggalkan lawan. Kan terlihat di siaran live televisi. He..he..he.. Yang tidak kalah menarik, justru dua petarung tanah air tercinta ikut naik podium. Siapa saja ? Mulai Doni Tata yang meraih  podium runner-up alias kedua. Pebalap asal Yogyakarta ini membela tim Akeno Speed (Jepang), juga dengan kudabesi YZF-R6.

Disamping itu, racer asal Makassar, AM Fadly sukses di podium ke-3 dan mengusung tim Manual Tech Kawasaki. Kalau yang disebut terakhir adalah timnya Ibnu Sambodo, akrab disapa Pak De yang bermarkas di Jogjakarta. Besutan AM Fadly dipastikan ZX-6R.

koizumi

Anyway, portal beritabalap.com yang paling lengkap bicara berita balap mengucapkan selamat ya untuk Doni Tata, AM Fadly dan Pak De. Terus berprestasi ! Sekilas informasi saja, total ada sekitar 60 tim yang terlibat di Suzuka 4 Hours 2017, termasuk Astra Honda Racing Team (AHRT) yang kali ini tidak dapat berprestasi signifikan. BB1

HASIL LENGKAP SUZUKA 4 HOURS 2017

Facebook Comments

You May Also Like