Jorge Lorenzo Latihan Dengan Ducati Harga 700 Juta-an, Ini Jelang MotoGP Brno Ceko !

Beritabalap.com – Menarik dan sedap didengar ketika rider tim Ducati, Jorge Lorenzo mengaku sedang melakukan latihan dengan motor harian. Maksudnya bukan dengan pacuan MotoGP. Juara dunia MotoGP 2010, 2012 dan 2015 latihan dengan Ducati Panigela 959.

Lorenzo yang memang kurang bersinar hingga paruh perjalanan MotoGP 2017 membuat status di media sosialnya (twitter) dengan kalimat Preparando Brno con mi nueva Panigale 959. Itu bahasa Spanyol yang intinya mengandung arti persiapan Brno dengan latihan bersama Panigale 959.

Sekilas informasi saja, ini motor yang di Indonesia dibanderol dengan harga kisaran Rp. 700 jutaa-an. Diklaim memiliki tenaga 157 HP (Horse Power) pada RPM 10.000 dan torsi maksimal 107,4 nM. Jangan salah persepsi ya. Ini Panigale 959 dan bukan Panigale R yang harganya jauh lebih mahal hingga Rp. 1,9 milyar.

koizumi

Paham ya dan jangan salah paham lagi. Apalagi senangnya lapor sana lapor sini lapor siti menjelekkan teman. Lho.. kok melenceng. Itu hanya wejangan alias nasehat saja. Hidup itu harus bersaudara. Pastinya, jangan lewatkan dan nikmati selalu ya berita balap yang tidak seperti pada umumnya di portal beritabalap.com. BB1

Facebook Comments

You May Also Like