Jelang MotoGP Le Mans : Punya Rekor Menang Terbanyak, Jorge Lorenzo : Proses Saya Masih Panjang

BeritaBalap.com-Jorge Lorenzo (Repsol Honda) belum menunjukkan tajinya. Juara dunia MotoGP 2010, 2012 dan 2015 ini masih terpuruk di posisi ke-14 dalam klasemen sementara MotoGP 2019 dengan pundi 11 poin. Proses adaptasi pada pacuan Honda RC213V masih berlangsung.

BACA (JUGA) : Jadual Lengkap MotoGP, Moto2 & Moto3 Le Mans (Jumat-Minggu, Dalam WIB)

Pada bagian lain, Lorenzo memiliki rekor terbanyak dalam meraih podium juara di trek Le Mans, Perancis yang akan menjadi tuan rumah seri ke-5 MotoGP 2019, akhir pekan ini (17-19 Mei). Namun Lorenzo yang pernah 6 kali podium juara di Le Mans mengakui bahwa ia masih akan menjalani proses yang panjang.

koizumi

BACA (JUGA) : MotoGP Le Mans : Perayaan Tahun Ke-50, Pertama Kali Tahun 1969 (GP500)

“Secara historis, ini lebih ke Yamaha. Tapi Marc Márquez telah menang di sini dengan Honda. Saat ini ada tiga atau empat merek yang memiliki peluang untuk menang. Ini semua tentang percaya dan tahu bagaimana untuk menangani motor. Kepercayaan saya adalah dapat berkembang, tapi itu masih jauh, kita perlu memahami itu. Honda bukan motor yang terasa sangat alami bagi saya. Ini akan menjadi proses yang panjang sebelum saya bisa naik di tingkat yang baik. Saya tidak mampu melakukan itu sekarang, “terang Jorge Lorenzo.

BACA (JUGA) : Jelang MotoGP Le Mans : Ambisi Marquez Wujudkan Kemenangan Ke-300 Honda Di Kelas Utama

“Tetapi kita harus menunggu dan melihat bagaimana cuaca berkembang. Mudah-mudahan kita akan memiliki beberapa sesi latihan dengan lintasan kering untuk menunjukkan kemajuan kecil kita, “tambah Jorge Lorenzo.

BACA (JUGA) : Punya Sejarah 13 Kali Podium Di Le Mans, Rossi : Saya Ingin Kembali Podium !

Infonya sehubungan ramalan cuaca, bahwa pada hari Jumat dalam kondisi kering, kemudian pada hari Sabtu, probabilitas hujan adalah 70 persen dan Hari Minggunya sebesar 50 persen. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2019 :

Facebook Comments

You May Also Like