Apa Hadiah Natal Marc Marquez Kepada Alex Marquez, Ini Dia Jawabannya

BeritaBalap.com – Apa yang akan diberikan Marc Marquez pada Adiknya Alex Marquez pada Natal tahun ini? Itu sangat mudah dijawab. Di bawah pohon Natal di rumah Márquez akan ada buku besar. Sebuah buku yang berisi cara memenangkan balapan di atas RC213V.

Buku tersebut bukan sebuah benda, melainkan mentoring langsung yang akan dilakukan Marc Marquez terhadap Alex Marquez tentang cara menaklukan Honda RC213V di musim 2020 nanti.

BACA (JUGA) : Wow… Alex Marquez Langsung Pasang Target Berikut Di Tahun Pertama MotoGP

koizumi

Tentu ini sebuah hadiah natal yang sangat special, melihat mentornya adalah seorang juara dunia yang masih aktif hingga saat ini. Berkah besar ini jelas akan dimanfaatkan oleh Alex Marquez untuk cepat beradaptasi dengan RC213V.

Yang menjadi pertanyaan berikutnya adalah seberapa cepat Alex Marquez menerapkan mentoring yang diberikan kakaknya tersebut?

BACA (JUGA) : Ini Dia Prediksi Suzuki Soal Alex Rins

Tentu tergantung dari Alex. Marc Marquez hanya akan memberikan ilmu untuk menaklukan RC213V secara detail. Marc Marquez akan memberi saran kapan waktu yang tepat untuk menggunakan rem depan dan bagaimana caranya. Tentu Marc Marquez punya trik tersendiri yang tidak diberikan pada orang lain, selain adik kandungnya.

RC213V punya karakter unik. Disaat rider lain gagal menaklukannya, Marc Marquez justru sangat nyaman menggunakannya.

BACA (JUGA) : Legenda Balap Agostini Beri Masukan Yamaha, Pilih Vinales Dan Quartararo (MotoGP 2021)

Ada sudut tertentu dimana RC213V cukup stabil dalam penggunaan rem depan. Dan pada titik tertentu pula ada penggunaan throttle gas yang pas.

Bahkan Marc Marquez akan memberikan mentoring penggunaan berat badan sebagai control traksi terhadap RC213V.

Pertanyaan selanjutnya, mampukah Alex Marquez menerapkan hadiah natal tersebut di musim 2020? Kita tunggu saja. WIC

Facebook Comments

You May Also Like