Ternyata Dua Jawara ECU Std (OP4) OnePrix Tasikmalaya Pakai Helm Khusus NHK GP R Tech Racing Kid

BeritaBalap.com-Menarik untuk mencermati helm sebagai perangkat penting pelindung kepala yang dipakai pembalap yang bermain di kelas ECU Std Usia 12 Tahun Kebawah (kelas OP4). Ini dalam rangkaian seri ke-2 Kejurnas OnePrix 2022 di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya Jawa Barat (23-24 Juli).

BACA (JUGA) : Leon Chandra ‘Racetech’ Mekanik Terbaik Kejurnas OnePrix 2022 Tasikmalaya

Dalam konteks ini, NHK Indonesia memenuhi aspirasi dan keinginan anak-anak dengan mendesain khusus helm NHK GP R Tech Racing Kid. Dari namanya yang ‘Racing Kid‘ sudah jelas dan tegas buat anak-anak. Jadi diameternya berukuran XXXS (51-52 cm).

Fakta berbicara bahwa podium juara OP4 yang masing-masing direbut Sabian Fathul Ilmi (Yamaha Aditama) dan Abimanyu Fermadi (Honda Jayadi Racing) dalam 2 race yang tersaji, mereka semua pengguna NHK GP R Tech Racing Kid. Itu terlihat pada foto lead atau gambar utama berita ini.

BACA (JUGA) : Walau Privateer Tim PARD Manahadap Makin Jos Prestasinya, Aldiaz Aqsal Podium Jawara Race 1 OP1 OnePrix Tasikmalaya

Mereka ini semua pakai helm NHK GP R Tech Racing Kid yang khusus buat anak-anak

Oh ya, jangan pakai produk helm yang kegedean ya ! Itu tidak nyaman dan berbahaya karena berhubungan dengan pandangan atau jarak pandang kedepan dan kesamping.

Apalagi jika ada yang berani disumpelin dengan berbagai benda agar tidak kegedean. Tambah bahaya lagi ini. “Paling oke dan nyaman, maka pakai NHK GP R Tech Racing Kid saja yang sudah dirancang khusus buat anak anak, “tukas Erol Jangkrik dari Marketing NHK Indonesia.

Erol Jangkrik, Marketing NHK Indonesia saat masih muda

BACA (JUGA) : Makin Matang, Rasya Raih Podium Di One Prix Putaran 2 Tasikmalaya !!

Nah, bagi yang tertarik untuk menebus atau membelinya secara online, silahkan KLIK saja link berikut ini NHKStore. Buruan ya ! BB1

Facebook Comments

You May Also Like