Adik VR46 Dalam Tekanan Karena Rookie Bezzecchi Sudah Podium dan Klasemen Lebih Baik

BeritaBalap.com-Luca Marini (Mooney VR46 Racing Team) yang juga adik tiri dari Valentino Rossi dipastikan dalam tekanan psikologis. Ini pasca rekan satu timnya Marco Bezzecchi sudah dapat meraih podium runner-up di seri Assen Belanda.

BACA (JUGA) : Alex Marquez Jadi Ancaman Serius Ketika Naik Ducati (2023)

Terlebih lagi, Bezzecchi itu berstatus sebagai rookie atau pendatang baru, sedangkan Luca Marini sudah masuk tahun ke-2 keikutsertaannya. Putaran Silverstone Inggris (7 Agustus) dan seterusnya akan menjadi perjuangan penting bagi Luca Marini. Ini disorotin pencinta balap MotoGP.

Catatan lain, bahwa Bezzecchi juga lebih baik dalam konteks klasemen sementara MotoGP. Bezzecchi di urutan ke-14, sedangkan Marini ke-15.

BACA (JUGA) : Alberto Puig Dipecat Karena Sudah 3 Tahun Masa Sulit Honda ? Hanya 3 Podium Juara

“Saya akan memberi diri saya nilai 7 untuk paruh pertama musim ini, karena pada awal musim tahun kami telah berjuang sedikit, itu tidak mudah, “tutur Luca Marini yang dilansir dari Corsedimoto.

Adapun problem awal dari GP22 Luca Marini adalah hilangnya pencapaian top speed yang lebih maksimal. Ini yang kemudian diperbaiki dengan ujicoba beberapa sasis dan perangkat ergonomis, termasuk menunggu paket aerodinamika yang baru.

BACA (JUGA) : Penguji Honda Ungkap Masalah Mekanik Jepang Hingga Kalah Cepat Dengan Ducati, Aprilia, KTM

“Saya tidak tahu apakah itu salah saya atau bukan, tetapi beberapa balapan pertama benar-benar sulit. Saya tidak pernah puas dan saya tidak mengerti mengapa saya membuang begitu banyak waktu. Tapi setelah itu ada peningkatan besar dengan hasil bagus, kecepatan oke di setiap situasi”.

“Ini akan menjadi pertarungan yang sulit, tetapi saya ingin hadir pada setiap balapan dan dalam setiap situasi serta mencoba melakukan yang terbaik pada setiap akhir pekan. Kemudian kita lihat di balapan mana saya bisa memperebutkan podium atau tidak, ”tambah Luca Marini yang juga peraih runner-up Moto2 tahun 2020. BB1

Klasemen Sementara :

 

Facebook Comments

You May Also Like