Semakin Jos, Britama Tulungagung Shakespeare45 99rakeri Iquteche Borong 5 Podium

BeritaBalap.com – Kemin yang merupakan mekanik tim Britama Tulungagung Shakespeare45 99rakeri Iquteche semakin tebar ancaman di balap motor Jatim, terbukti di gelaran Dandim Cup Road Race Bojonegoro minggu lalu (14/5) berhasil bawa pulang 5 podium 4 diantaranya podium 1 tuh.

Turun di kelas bebek 4-tak 125 cc, bebek 4-tak 150 cc U14, Supermoto lokal, supermoto Karisidenan dan bebek 2-tak 125 cc semuanya berhasil naik podium.

BACA (JUGA) : Bawa Pulang 10 Piala, Britama Tulungagung Shakespeare45 99rakeri Iquteche Full Senyum

koizumi

“Belum sempat saya ubah sih, karena setelah balap MCR Kedir minggu depan nya langsung Bojonegoro. Jadi saya hanya pakai setingan Kediri, ubahan finishing untuk kebutuhan sesuaikan karakter sirkuit saja,” ungkap Kemin dari 99Rakeri.

Mengandalkan 4 pembalap utama yaitu Farel Ramdhani, Favian, Theo dan Banes semuanya sudah dihapami Kemin sebagai engine Builder yang paham karakter masing-masing pembalap.

“Sudah paham karakter mereka masing-masing, tapi tetap saya sesuaikan dengan sirkuit yang lebih banyak stop n go, jadi lebih ke putaran bawah dan tengah. Sisanya mereka sesuaikan dengan gaya balap masing-masing untuk sirkuit dadakan,” imbuhnya.

BACA (JUGA) : Hasil Juara Dandim Cup Road Race Bojonegoro 14 Mei

Kemin, Turunkan Spek Sesuaikan Sirkuit

Kerennya lagi, 4 diantara 5 kelas yang diikuti berhasil juara 1 yaitu  kelas bebek 4-tak 125 cc, bebek 4-tak 150 cc U14, Supermoto lokal, supermoto Karisidenan. Sedangkan bebek 2-tak 125 cc hanya sumbang podium 3 karen sempat mengalami drop mesin.

“Untuk kelas bebek 2-tak 125 cc motornya sedikit drop, jadi tidak apalah podium 3, next event diperbaiki lagi,” tutup Kemin. CHR

Facebook Comments

You May Also Like