Terbukti Juara Nasional OnePrix 2023, Disc Cakram VND AK111 Race Optimal Buat Harian MX King dan Beat

BeritaBalap.com-Sudah terbukti spesial di dunia balap dengan meraih predikat juara nasional novice Kejurnas OnePrix 2023. Ini bicara kualitas cakram VND AK111 Race yang diaplikasi oleh Chandra Hermawan (Yamaha Aditama Berau NHK VND) pada pacuan Yamaha MX King 150.

BACA (JUGA) : Siap-Siap Hadapi Musim Hujan ! VND Hadirkan Jaket Keren Dan Elegan, Harga Dijamin Murah !

Terbukti ampuh dan kuat serta tahan lama saat motor dipacu pada RPM 15 ribu ataupun lebih. Ingat, ini dalam puluhan lap ya dan RPM terus bermain tinggi. Faktanya, kinerja pengereman VND tetap jos dalam temperatur panas.

koizumi

Nah, kabar spesialnya, VND yang merupakan brand lokal namun produk impor ini menerangkan bahwa piringan cakram VND AK111 Race ini dapat digunakan untuk harian (daily-used). Maksudnya buat pengguna harian ataupun yang suka touring.

Adapun diameter disc cakram buat MX King adalah 300 mm dengan banderol harga Rp. 1.174.500, sedangkan untuk Honda Beat diameternya 260 mm dengan harga Rp. 1.125.000.

Disc Cakram AK111 Race MX King 300 mm + Braket Lubang Velg Ori 5 Baut
Disc Cakram Ak111 Race Buat Honda Deat Diameter 260 mm

“Jadi kualitas yang buat harian, itu sama persis dengan yang di balapan. Tidak ada bedanya. Sangat berkualitas untuk para pengguna motor harian, “tegas Vendi selaku pemilik brand VND yang mengklaim kebanggaannya menjual produk dengan brand lokal Indonesia yang berkualitas. Oh ya, VND itu singkatan dari nama Vendi yang juga pemiliknya

Adapun untuk pilihan warnanya, ada hitam, oranye dan merah. Tinggal pilih saja sesuai selera anda. Bagi yang ingin cepat dan tepat serta presisi, bisa belanja langsung secara online dengan mengKLIK link berikut ini : VND Official Shop. BB1

 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like