Antonio Cairoli Banyak Berlatih Di Lumpur Dan Tak Sabar Menghadapi Lintasan Berpasir Oss, Belanda

BeritaBalap.com- Peraih juara dunia motocross 9 kali, Antonio Cairoli akui benyak berlatih di lumpur dan tak sabar menghadapi lintasan berpasir Oss, Belanda 18 Juli mendatang. Itu terbukti, saat putaran 3 MXGP 2021 yang berlangsung di Maggiora, Italia (4/7) lalu.

BACA JUGA : Hasil Dan Standing Poin MXGP 2021 Maggiora

Derasnya guyuran hujan menjelang race 2 menjadikan lintasan menjadi licin dan berlumpur. Namun kroser gaek yang berusia 35 tahun ini mampu menyelesaikan balap dengan mencuri podium 3 pada balapan tersebut. Hasil 3 – 3 secara keseluruhan diraih kroser andalan KTM ini.

koizumi

“Saya banyak berlatih di lumpur akhir-akhir ini dan perasaan saya baik dan saya senang tentang itu, tetapi saya benar-benar menantikan balapan pasir sekarang, saya tidak banyak mengendarai pasir akhir-akhir ini, tetapi saya suka itu,” ungkap Tony Cairoli sapaan akrabnya.

Meski tak banyak berlatih diatas lintasan pasir namun, karakteristik lintasan Oss, Belanda tempat berlangsungnya putaran 4 MXGP 2021 merupakan lintasan yang syarat akan medan pasir. Lintasan tersebut merupakan trek favorit Tony Cairoli.

“Ini adalah lintasan favorit pertama saya jadi saya tidak sabar untuk berada di Oss dalam beberapa minggu dan mudah-mudahan kami dapat terus membangun kondisi dan mencoba untuk tetap berada di depan lagi,” pungkas Tony Cairoli penuh harap. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like