Yamaha Hadirkan Balap R3 Piala Eropa, Yang Terbaik Balap WorldSSP300 (2020)

BeritaBalap.com-Di musim balap 2019, Yamaha menghadirkan kompetisi balap Piala Eropa dengan pacuan YZF-R3. Jadi kompetisi ini anyar yang notabene kental dengan nuasa pembinaan. Pastinya akan berhubungan langsung dengan program bLU cRU yang sudah berjalan (sejak 2017).

Racer tanah air, Galang Hendra Pratama yang bersaing di balap dunia WorldSSP300 adalah bagian dari bLU cRU. Kembali ke bahasan awal soal Piala Eropa dengan kudabesi R3, bahwa akan berlangsung dalam 7 seri. Jadualnya bisa dilihat di bawah berita ini.

Ada 2 kategori yang dilombakan, yaitu usia 13-19 tahun dan kelas terbuka. Nah, biaya pendaftarannya adalah 22 ribu euro atau sekitar Rp. 350 juta. Itu sudah termasuk fasilitas motor yang dapat dimiliki di akhir seri, juga mendapat ban, bahan bakar dan dukungan lainnya di balapan.

koizumi

Soal akomodasi, tanggung jawab pribadi ya. Jika anda hanya ingin berpartisipasi saja dalam race saja, cukup membayar 2500 euro alias seputar Rp. 40 juta.

Oh ya, 3 posisi terbaik di kategori terbuka akan diikutikan dalam kejuaraan Masterclass yang dipertemukan dengan peserta lain dari berbagai belahan dunia. Mantapnya, pemenang Masterclass ini akan diberikan jaminan ikutan balap WorldSSP300 di tahun 2020.

Informasi lebih lanjut dapat ditemukan dalam web : www.jircup.com. BB1

Jadual Piala Eropa (YZF-R3) :
April 21 – Most/Ceko
May 19 – Portimao/Portugal
June 16 – Knutstorp/Swedia
July 7 – Varano de Melegari/Italia
July 21 – Jerez/Spanyol
August 3 – Ales/Perancis
August 18 – Pannonia ring/Hungaria

Facebook Comments

You May Also Like