Semoga Rider Binaan AHM Mario Aji Dapat Poin Ya di Moto3 Mandalika

BeritaBalap.com-Seri ke-14 balap Moto3 akan dihadirkan di Sirkuit Mandalika Lombok. Tepatnya akhir pekan ini tanggal 13-15 Oktober. Tentu saja, adalah menarik untuk mencermati sepak-terjang pembalap Moto3 asal tanah air tercinta Mario Suryo Aji, singkat disebut Mario Aji yang notabene mengusung tim Honda Team Asia.

BACA (JUGA) : Untuk Pertama Kalinya, Cah Purworejo Ini Ikut Tarung Di Balap Moto3 Mandalika

Tentu saja, putaran Moto3 Mandalika ini menjadi penting dan spesial bagi Mario Aji yang berusia 19 tahun karena bertarung di kandangnya. Ada dukungan psikologis yang kuat dari dalam dirinya ketika bersaing di Indonesia dan juga di depan para penggemarnya.

koizumi

BACA (JUGA) : Hanya Tinggal 2 Kursi Kosong, Ini Daftar Sementara Pembalap MotoGP 2024

Dan harapan yang betul-betul diharap adalah Mario Aji dapat kembali meraih poin. Itu mimpi yang belum terwujud relatif lama. Demikian setelah selama 11 seri tidak memperoleh poin. Konteks semangat yang spesial saat bersaing di kandang ini seperti yang dilakukan rekan satu timnya, Taiyo Furusato hingga finish ke-12 di Motegi Jepang, dua Minggu lalu.

BACA (JUGA) : Marquez Pilih Indonesia Untuk Press Conference Kamis Sore Di Mandalika, Soal Apa Ini ?

Sekilas informasi saja, Mario Aji saat ini ada di posisi ke-26 dalam klasemen sementara Moto3 dengan tabungan 4 poin, sedangkan team-matenya Taiyo Furusato di peringkat ke-22 dengan pundi 18 poin. Semoga dapat menambah koleksi poinnya ya agar posisi dalam standing point Moto3 dapat meningkat.  BB1 (Ket FOTO : Istimewa)

Klasemen Sementara Moto3 :

Facebook Comments

You May Also Like