Sempat Digosipkan Balap Asia (ARRC 2019), Kemana Wilman Hammar Jurnas MP1 (150 cc) ?

BeritaBalap.com-Isu panas sehubungan Wilman Hammar alias Willy Hammer akan mengisi skuad rider AP250 gelaran Asia Road Racing Championship 2019 (ARRC 2019) begitu menguat. Itu setelah Wilman Hammar sukses meraih juara nasional MP1 (150 cc) dalam Grand Final Motoprix 2018 Surabaya.

Bahkan beberapa kali Wilman Hammar memberikan pernyataan tersebut. Yang pasti, Wilman Hammar sukses meraih prestasi terbaik dan menyelamatkan Yamaha pada kelas paling bergengsi tersebut. Yamaha Bahtera Racing sukses mempertahankan konsistensinya dalam masa 8 tahun bersama Yamaha Indonesia.

Lebih lanjut, bersama semilir angin yang berhembus, terik panas dan hujan yang mengguyur, kenapa kemudian informasi tersebut melemah ? Ada apa ya ? Apa gerangan yang terjadi ? Ngomong-ngomong, kok bahasanya puitis sekali. He he he he he he… Biar gak rame kaya perang pendukung Capres di medsos. Ha ha ha ha ha.


Novi Endaryono, General Manager Yamaha Bahtera Racing menyebut bahwa kita belum tahu perkembangan terbaru dan kita juga menunggu

“Kita belum tahu mas perkembangannya. Yang pasti, Yamaha Bahtera Racing sangat mendukung sekali jika Wilman Hammar bermain Asia di kelas AP250. Boleh jadi sebagai pride atau penghargaan kepada Wilman Hammar ataupun Yamaha Bahtera Racing yang selalu membawa gelar juara nasional, “tukas Novi Endaryono selaku General Manager tim Yamaha Bahtera Racing.

Investigasi penulis, memang belum dipastikan berapa pembalap yang akan dibawa tim Yamaha Racing Indonesia (YRI) untuk kompetisi AP250 musim 2019 ini. Apakah satu atau dua, atau bahkan tiga ? Boleh jadi, lebih banyak karena ini adalah tahun terakhir tim pabrikan boleh berlaga di AP250. Musim 2020 milik pasukan privateer.

Yang pasti, satu nama yang sudah dikantongi YRI adalah M Faerozi. Kalau begitu Wilman Hammar masih menjadi kandidat dong ? Bisa jadi dan bisa juga tidak. Catatan penulis, nama Rafid Topan ataupun Anggi Permana juga menguat. Siapa ya diantara mereka ? Tunggu saja perkembangan lebih lanjut karena semua masih berproses di internal Yamaha Indonesia. BB1

Facebook Comments

You May Also Like