Sempurna, StreetWell Hantar Falah Acil Juara Umum Matic Pemula Di Ajang Motoprix 2019 Tasikmalaya

BeritaBalap.com- Sukses merajai dikelas matic 116cc, 130cc standar pemula dan matic 150cc TU pemula dengan poin sempurna, StreetWell sukses hantar Falah Acil meraih juara umum matic pemula. Hyupe, ini berlangsung di ajang Kejurnas Motoprix 2019 putaran 3 yang berlangsung disirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jabar (21-22/9).

Tidak mudah bagi Falah Acil, pembalap andalan StreetWell Double A Koizumi CLD Creampi ini untuk meraih poin sempurna dengan sukses meraih podium tertinggi ditiga kelas matic pemula. Rider bernomor start 117 ini harus berjibaku dengan tekanan yang diberikan Zems Kerley, Felix PD dan Rama Rizkiyana.

“Ohiya pada event kali ini kita juga membawa mesin baru untuk turun di kelas matic 116 standar pemula. Karena dievent – event balap sebelumnya kita kurang maksimal dikelas tersebut. Hasilnya, sesuai target awal, yaitu bisa meraih juara umum matic pemula,” bilang Fachmi manager tim bersama Falah Acil dan Fillah Andika sang owner tim.

koizumi
Filah Andika ownir tim StreetWell Double A Koizumi CLD Creampi, Falah Acil dan Fachmi manager tim

“selain juga kita datang ke Tasikmalaya ini lebih awal, tepatnya dihari Jum’at (20/9) kita sudah berada di Bukit Peusar demi untuk mendapatkan setingan yang maksimal  pada kaki-kaki dan mesin. Berkat kerja keras semua crew dan mekanik kita bisa mendapatkan hasil sesuai target,” kompak Fachmi dan Fillah Andika.

Seperti kita ketahui sebelumnya jika tidak hanya diwarnai keseruan kelas wajib Kejurnas, gelaran Motoprix 2019 putaran 3 juga menghadirkan kelas supporting yang dalam sekali balap langsung mengganjar juara umum dengan uang pembinaan. Dengan sukses merebut juara umum matic pemula Falah Acil berhak mendapat uang pembinaan sebesar Rp 3 juta. Congraaaats…! Edhot

Facebook Comments

You May Also Like