Yamaha Cup Race 2019 Pangkep (27-28 Sept) : Spesial Digelar Malam Hari, Pesta “Bebek Goreng”

BeritaBalap.com-Yap, pagelaran balap Yamaha Cup Race 2019 (YCR 2019) yang sudah memasuki masa 3 dekade atau 30 tahun penyelenggaran siap dipentaskan di Pangkep, Sulawesi Selatan, akhir pekan ini (27-28 September). Tepatnya di Sirkuit Sobat Pancasila Krg Mallombasang, Pangkep.

Jadi Jumat dan Sabtu ini. Nah kenapa Jumat dan Sabtu karena akan dipentaskan malam hari alias Night Race.  Disitu spesialnya. Pastinya pula, hanya pabrikan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang berani Night Race. Dan hajatan YCR 2019 Pangkep Night Race ini sudah pernah menggelar sebelumnya.

Tentu saja, event ini akan diikuti oleh tim-tim pabrikan asal Sulawesi yang selama ini konsen di Kejurnas Motoprix region D. Diantaranya Yamaha Adhi Motor yang memang bermarkas di Makassar, juga ada Yamaha PRS dan Yamaha Akai Jaya. Tidak ketinggalan, pasukan-pasukan privateer akan berupaya all-out untuk mengalahkan tim pabrikan. Kan menjadi sebuah kebanggaan tersendiri.

koizumi

Tidak kalah penting sehubungan YCR 2019 Pangkep, bahwa akan ada pesta “bebek goreng”. Tapi ini maksudnya bukan  makan-makan “bebek goreng” plus sambal lombok ijo yang memang sedap disantap. Tetapi akan tersaji kelas-kelas bebek 2 tak yang identik disebut “bebek goreng”. Oh begitu… !

Mulai untuk Open, Pemula, Lokal Sulsel dan Legend. Itu semua dengan basic motor Yamaha F1ZR. Oh ya, untuk kelas Legend akan diisi beberapa pembalap legendaris dari Makassar. Diantaranya Robby Latukolan dan Rendy Latukolan.  So, jangan lewatkan ya Yamaha Cup 2019 Pangkep, Sulsel, Jumat-Sabtu ini. BB1

Facebook Comments

You May Also Like