Sempurna ! Tim GBP Racing Palangkaraya Juara Seri dan Jawara Nasional Beginner MotoPrix 2023 Kalimantan

BeritaBalap.com-Perfect and Happy ending ! Sempurna dan pastinya beroleh kebahagiaan spesial. Itu yang dilakukan pembalap beginner (MP4) tim GBP Racing Palangkaraya Kalimantan Tengah (Kalteng), ialah Azel Savero dalam rangkaian event seri final Kejurnas MotoPrix 2023 Region Kalimantan di Sirkuit Kalan Samarinda Kalimantan Timur (18-19 Nov).

Rider muda bertalenta asal Banjar Baru, Kalimantan Selatan (Kalsel) ini disebut sempurna karena meraih pole position atau posisi tercepat dalam sesi kualifikasi, juga berlanjut dengan menjadi yang terbaik dalam 2 race MP4 yang dipentaskan. Disini kerennya ! Sempurna !

Azel Savero melengkapi kesempurnaannya sejak sesi kualifikasi, race hingga puncaknya meraih juara nasional MotoPrix 2023 Kalimantan

Makin spesial lagi, Azel Savero merebut juara nasional beginner (MP4) untuk Kejurnas MotoPrix 2023 Kalimantan. Sempurna lagi ya ! Dalam konteks ini perfoma motor dikawal bengkel MBKW2 Jogjakarta. Makanya lengkap sekali kebahagiannya tim ini. Serba juara. Komplit menjadi terbaik.

koizumi

Sekilas informasi saja, tim GBP Racing Palangkaraya ini milik Yonas K Wibowo. Orangnya masih muda sekira usia 27 tahun. Pekerjaannya wiraswasta. Bicara balap itu hanya hobi yang pastinya memberikan kepuasan psikologis.

Bos Tim GBP Racing Palangkaraya yang ternyata dua kakak-beradik yang pastinya punya passion di dunia racing. Selamat untuk prestasi juara nasionalnya ya

“Sebetulnya, pemilik tim ini ada 2 orang. Saya dan kakak saya. Kami berdua membangun tim ini dari nol. Kita juga main di event balap Kejurdaan dan ikut balapan juga untuk motor-motor bebek 2 tak, “tukas Jonas.

Anyway, selamat atas perjuangan keras dan prestasi yang diraih ya. BB1

 

 

Facebook Comments

You May Also Like