Damar ‘Bolang’ Akhiri Petualangan Secara Gemilang Bersama Sergio Racing Team di Final Motoprix 2023 Tasikmalaya

BeritaBalap.com- Damar Abi Yoga akrab disapa Damar ‘Bolang’ akhiri petualangan secara gemilang bersama Sergio Racing Team di final Kejurnas Motoprix 2023 region B (Jawa) yang kembali disuguhkan di lintasan Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jabar (18-19/11) akhir pekan lalu.

BACA JUGA : Hasil Lengkap Final Kejurnas Motoprix 2023 Tasikmalaya

Meski kurang maksimal pada race 1 Seeded (MP1) yang harus puas finish di urutan ke-7, Damar ‘Bolang’ berhasil membalasnya dengan perjuangan all out dan secara gemilang  berhasil menyelesaikan balap sebagai runner up alias podium ke-2 pada race 2 di babak pamungkas MotoPrix 2023 ini.

koizumi

BACA JUGA : Total Poin Kejurnas Motoprix 2023 Region B

Memang, harus diakui bahwa kudapacu MX King Bolang yang mendapat sentuhan manja dan aduhai dari mekanik Ferry GMG asal Purbalingga tersebut baru berhasil menembus podium. Tidak kenal lelah untuk belajar dan berusaha. Sebuah pencapaian yang istimewa pastinya, apalagi ini dilakukan di seri penghujung alias babak final Motoprix 2023.

Damar ‘Bolang’ Akhiri Petualangan Secara Gemilang Bersama Sergio Racing Team Malaka NTT

“Akhirnya bisa mendapatkan sesuatu yang membanggakan di event yang bergengsi ini. Pastinya sangat bersyukur atas pencapaian ini. Terimakasih untuk mekanik, crew dan pembalap atas kerja keras yang akhirnya berbuah pencapaian istimewa ini,” ujar Bos Sergio, owner tim yang memantau aksi hebat Bolang lewat live streaming.

BACA JUGA : Hasil Race 2 Final Kejurnas Motoprix 2023 Tasikmalaya

Catatan dari hasil ini pastinya akan menjadi data acuan yang bakal diterapkan oleh Ferry GMG pada pacuan Bolang untuk menghadapi gelaran balap selanjutnya. “Memang masih ada sedikit PR yang harus kita selesaikan agar mendapatkan hasil yang lebih maksimal,” sahut Fery GMG.

Damar ‘Bolang’ on action

Melalui hasil apik ini, pastinya pula menjadi daya pacu motivasi Bolang untuk menyelesaikan sisa balap dimusim ini. “Hasil yang kita raih ini harus menjadi penyemangat agar digelaran event selanjutnya kita bisa mendapatkan hasil yang lebih maksimal, “pungkas Bolang yang isunya akan kembali dipertahankan  sebagai skuad Sergio Racing Team Malaka NTT musim depan (2024). Edhot

Facebook Comments

You May Also Like