Sempurna ! Tommy Salim Dominasi Kemenangan Moto 2 Trail 180 Open di Superchallange Supermoto 2024 Subang

BeritaBalap.com- Sempurna ! Tommy Salim berhasil mendominasi kemenangan moto 2 kelas Trail 180 Open di Superchallange Supermoto 2024 Subang. Ini merupakan putaran ke-4 yang berlangsung dilintasan Gery Mang, Subang, Jabar (20/7).

Setelah berhasil meraih kemenangan pada race 1, pembalap andalan Super Rider ini kembali menunjukan dominasinya dengan mengukuhkan dirinya pada podium tertinggi moto 2 Trail 180 Open. Jadi, Tommy Salim memang berhasil membawa hasil sempurna.

Upaya Farudila Adam yang mencoba menekan sejak awal tidak berpengaruh pada Tommy Salim yang terlihat begitu fokus menjaga rytme balapnya. Hingga bendera finish dikibarkan, Tommy Salim tak tergoyahkan hingga menyelesaikan balap sebagai yang tercepat disusul Farudila Adam diurutan ke-2.

koizumi

BACA JUGA : Tommy Salim Menangi Duel Moto 1 Trail 180 Open Superchallange Supermoto 2024 Subang

“Pastinya senang, karena akhirnya saya mampu mempertahankan kemenangan pada moto 1. Selain fokus menjaga rytme balap, bermain dilintasan Gery Mang ini saya juga harus mampu secepat mungkin menutup racing line, biar enggak kecolongan dari lawan,” tukas Tommy Salim. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like