Serem ! Aldiaz Aqsal Diperebutkan 3 Tim Besar ? Ada Klausul Kompensasi Dalam Kontrak ?

BeritaBalap.com-Informasi isu bursa transfer terus menghangat di paddock tim Kejurnas OnePrix 2022. Terlebih akhir pekan ini (26-27 Nov) sudah masuk tahap pamungkas. Seri final di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya Jawa Barat.

BACA (JUGA) : Tim GMP29 HDS Racing Tidak Lanjut Balap 2023 ?

Rumor alias gosip hangat bahwa nama Aldias Aqsal Ismaya diperebutkan tim besar. Ini rookie atau pendatang baru yang spesial prestasinya. Siapa yang memperebutkan ? Pastinya salah satunya adalah tim naungannya saat ini PARD Manahadap.

koizumi

Siapa lagi 2 tim besar lainnya ? Isunya adalah tim LFN H Putra 969 ataupun Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja). Setiap tim pastinya punya rangsangan masing-masing dan Aldiaz Aqsal juga punya prinsip dan pendapat masing-masing menyangkut eksistensi tim tersebut.

BACA (JUGA) : Serem ! Aldiaz Aqsal Diperebutkan 3 Tim Besar ? Ada Klausul Kompensasi Dalam Kontrak..?

Maksudnya bukan hanya sekedar nilai kontrak tim, juga proyeksi balapan, manajemen keprofesionalan tim, dukungan mekanik dan keberadaan tim tersebut kedepannya relatif lama atau diragukan.

Oh ya, Aldiaq Aqsal kan infonya sudah terikat kontrak 3 tahun dengan tim PARD ? Bagaimana itu ? Solusinya, silahkan pelajari klausul kontraknya.

Tim hukum harus bekerja untuk mengerti dan memahami. Apakah bersifat absolut atau mutlak ataupun ada klausul uang kompensasi untuk pergi sebelum berakhir kontrak seperti juga kebanyakan konsep kontrak ? Intinya, jangan sampai ada wanprestasi atau ingkar janji yang dilakukan yang bisa membawa masalah ini kepada kasus hukum (perdata)

Tapi sekali ditegaskan menyangkut keinginan 2 tim tersebut diatas untuk menggaet Aldiaz Aqsal, kita anggap konteksnya isu atau rumor yang beredar. Paham ya dengan kata tersebut. Pakai logika common sense atau akal sehat. Jangan ngeyel apalagi emosional ! Itu lumrah-lumrah saja dalam bursa transfer.

Makanya lihat exposure pemberitaan proses transfer pemain sepakbola tiap tahun. Bebas saja untuk pendekatan. Terpenting tidak ada pengumuman resmi manajemen tim hingga berakhirnya kewajiban event pembalap bersangkutan. Paham ya !! Wajib paham !! BB1

Facebook Comments

You May Also Like