RMS Racing Team by Racetech Akan Punya Tim A dan Tim B Tahun Depan ?

BeritaBalap.com-Menarik untuk mencermati kabar terbaru RMS Racing Team yang dikomandoi Ade Taruna sebagai manajer tim yang notabene diback-up bengkel yang sedang mendominasi balap nasional saat ini, ialah Racetech Jakarta.

BACA (JUGA) : Serem ! Aldiaz Aqsal Diperebutkan 3 Tim Besar ? Ada Klausul Kompensasi Dalam Kontrak..?

Oh ya, kalau pemilik timnya adalah H Rusdi Masse, tokoh senior otomotif asal Sidrap Sulsel yang saat ini punya banyak jabatan. Beliau yang juga mantan Bupati Sidrap Sulsel dua periode, sekarang ini sebagai Ketua DPP Partai Nasdem dan Wakil Ketua Komisi IV di DPR RI serta Ketua Umum DPD Nasdem Sulawesi Selatan (Sulsel). Sejak dahulu kala memang senang balapan. Bahkan pernah punya 6-7 tim di region Sulawesi. Banyak sekali cerita dan sejarah manisnya.

koizumi

Kembali ke topik bahasan awal soal planning RMS Racing Team tahun 2023. Pertanyaan kritisnya, bagaimana dengan formasi musim depan (2023) ? Apakah tetap atau berubah atau bertambah ?

Oh ya, sebelum tulisan ini dibuat, salah satu pembalapnya RMS Racing Team Lucky Hendriansya adalah posisi ke-2 dalam klasemen sementara Kejurnas Oneprix 2022. Seri pamungkasnya, akhir pekan ini (26-27 Nov) di trek Bukit Peusar Tasikmalaya Jawa Barat.

BACA (JUGA) : Tim GMP29 HDS Racing Tidak Lanjut Balap 2023 ?

“Untuk formasi tahun depan, kemungkinan besar masih tetap dengan Lucky Hendriansya dan Wildan Gomma, Mas. Ini sesuai dengan arahan bapak (Haji Rusdi Masse, red), “tukas Ade Taruna saat bertemu penulis di Kejurnas OnePrix 2022 Tasikmalaya.

Bagaimana dengan upaya untuk menambah pembalap ? “Masih berproses, Mas. Bisa saja bertambah seeded ataupun pemula ataupun ada rencana untuk membuat tim kedua. Maksudnya, semacam tim RMS Racing Team B. Tapi semua ini masih rencana dan masih berproses, “tambah Ade Taruna yang juga mantan pembalap nasional yang snagat disegani di era tahun 1990-an.  BB1

Facebook Comments

You May Also Like