Supaya Tim Terpuaskan, Kelas Utama ICP 2020 Tersaji 2 Race, Apa Saja ?

BeritaBalap.comIni yang patut dimengerti. Bahwa hajatan balap paling bergengsi di musim 2020 yang bertajuk H. Putra Indonesia Cup Prix (ICP) 2020 sepertinya memang ingin mewadahi dan memuaskan para pembalap dan tim balap Nasional.

Nah, ada beberapa kelas yang memang konsepnya mirip dengan Kejurnas yang memperlombakan sebanyak 2 race. Untuk kelas yang akan diperlombakan sebanyak 2 race tersebut diantaranya kelas ICP 1 (regulasi MP1) , ICP2 Novice (regulasi MP2), dan ICP 3 Rookie (regulasi MP3). Selain kelas tersebut akan dijalankan 1 race saja.

BACA (JUGA) : ICP 2020 Subang (28-29 Nov) Hadiahnya Spesial Banget, Ini Infonya

koizumi

“Untuk kelas-kelas poin, ICP 1, ICP 2 dan ICP 3 kita akan balapkan 2 race. Race 1 nanti akan dijalankan hari Sabtu, setelah QTT beres langsung race, sedangkan race 2 di hari Minggunya dan posisi start tidak berubah sesuai QTt. Untuk kelas supporting hanya 1 race,” jelas Saeful dari IMI Jabar yang akan menjadi juri di ICP 2020, Subang.

Deny Wajonk (kiri-bertopi) selaku promotor penyelenggara dan Haji Putra Rizky (kanan) sebagai penggagas dan sponsor utama ICP 2020

Alhasil, dengan dilombakan 2 race tersebut, tentunya perebutan poin di putaran ICP selanjutnya bakal semakin seru, serasa persaingan di ajang Kejurnas.

Meskipun baru mengumumkan tanggal Putaran 1 ICP 2020, Deny Wajonk, selaku Project Director Indoclub mengungkapkan untuk putaran selanjutnya akan segara dikonformasi dan yang pasti akan berlangsung di sirkuit permanen.

BACA (JUGA) : Keren ! ICP 2020 Subang Diikuti Tim-Tim Luar Jawa, Siapa Saja ?

“Mengenai titik pernyelenggaraan ICP selanjutnya akan kita rilis lebih lanjut. Mengingat situasi pademi ini sedang tidak menentu, untuk detail dari sirkuit, kita tetap konsen di sirkuit permanen,” jelas Deny Wajonk.

“Jujur awalnya Seri 1 ICP ini kita mau gelar di Mijen, Semarang, cuma karena sesuatu dan lain hal jadi balik arah nih. Jadi bagaimana caranya supaya teman-teman pelaku balap Indonesia bisa merasakan atmosfer balap sesungguhnya dan itu akan bisa terealisasi dalam waktu dekat ini di Subang,” pungkasnya. ixzan

Facebook Comments

You May Also Like