Keren ! ICP 2020 Subang Diikuti Tim-Tim Luar Jawa, Siapa Saja ?

BeritaBalap.com-Karena memang sudah ditunggu-tunggu, maka gengsi ajang H. Putra Indonesia Cup Prix (ICP) yang bakal serasa Kejurnas sepertinya memang bakal terjadi. Pasalnya ajang balap kolaborasi dari H. Putra dengan Deny Wajonk (Indoclub) ini bakal diikuti tim-tim dari luar pulau Jawa.

Hal ini diungkapkan langsung oleh H. Putra, yang merupakan pengusaha muda, pemilik RM. Sederhana di saat press conference ICP 2020 di Jakarta (16/11).

BACA (JUGA) : ICP 2020 Subang (28-29 Nov) Hadiahnya Spesial Banget, Ini Infonya

koizumi

“Mendengar kita akan buat ICP, teman-teman dari berbagai daerah ada yang konfirmasi ikutan balap di Putaran Perdana ICP 2020 di sirkuit Gerry Mang, Subang akhir bulan November nanti, “buka H. Putra.

“Tim dari luar pulau Jawa yang sudah pasti ada tim Rifaco Kalimantan, lalu ada tim privateer Yosi Legisadewo yang pakai motor ART Kalimantan, lalu ada tim pak Walikota, Dits Palangkaraya, Akai Jaya juga turun, lalu beberapa tim Privateer dari Kalimantan juga akan turun karena motornya juga sudah berada di Jawa, karena mengira ICP akan mulai di Mijen, jadi mereka sudah pergi lebih awal,” tambahnya.

BACA (JUGA) : Serem ! Ini Formasi Tim H Putra 969 Di ICP 2020 Subang

“Kalau dari Sumatera ada Eastwood Factory dan Honda Kita Kita Medan, dan kita berharap karena kita sudah preskon dan tanggalnya sudah pasti, tim-tim lainnya juga datang ke Subang nanti,” pungkasnya.

Ingat, itu data sementara ya. Seiring waktu dijamin akan terus bertambah dan bertambah lagi. Seperti diketahui Putaran Perdana ICP 2020 ini akan berlangsung di sirkuit Gerry Mang, Subang dan akan memperlombakan 16 kelas dengan hadiah yang luar biasa.

Meskipun digelar tanpa penonton dan tetap mematuhi protokol kesehatan, kalian yang di rumah juga bisa menyaksikan ICP 2020, Subang lewat siaran langsung di channel youtube Indoclub Channel. ixzan

Facebook Comments

You May Also Like