Sukses Hantar M Faerozi Balap Asia, PARD Lanjut Buka Speed Shop Maret Ini !

BeritaBalap.com-Putra Anugrah Racing Division (PARD) makin melebarkan sayapnya. Terus berekspansi. Setelah sukses menghantar potensi 15 tahun, M Faerozi menuju jenjang balap internasional, maka dalam waktu dekat akan meresmikan speed shop PARD.

“Rencananya untuk speedshop buka sekitar bulan Maret 2018 ini. Jadi untuk pembelian bisa langsung datang atau lewat online, “ujar Fritz Yohanes selaku bos PARD yang bermarkas di Wonogiri, Jawa Tengah.  Bagi yang belum paham sehubungan road racer M Faerozi, dipastikan akan bertarung di Asia Road Racing Championship 2018 (ARRC 2018) kelas AP250 bersama tim Yamaha Racing Indonesia (YRI).

M Faerozi (kiri) dan Fritz Yohanes (kanan), pemilik tim Yamaha PARD

Nah, di level nasional kembali bernaung di tim yang selama ini membina dan mengasah skillnya, yaitu Yamaha PARD dan siap bersaing di Kejurnas Sport 250 cc (IRS 2018). Itu terlihat di foto bagaimana desain wearpack atau baju balapnya. Untuk mesin akan dikawal langsung tuner yang sedang on-fire, Leon Chandra. Faktanya memang saat ini M Faerozi tinggal di bengkel Race Tech Jakarta.

koizumi

Pada bagian lain, Yamaha PARD juga akan berkompetisi di Kejurda Jatim 2018. Jadi mempertahankan tradisi yang selama ini dilakukan. “Rencananya kita diperkuat seeded Faisal Baharudin “Si-Doel” untuk Kejurda Jatim 2018. Monggo jika ada sponsor terkait yang mau mendukung tim Yamaha PARD di IRS 2018 Sentul ataupun Kejurda Jatim 2018, “tambah Fritz Yohanes yang juga kontraktor alat-alat berat. So, ditunggu undangan peresmian speed shop PARDnya ya bos. BB1

Facebook Comments

You May Also Like