Sergio Garcia (18 Tahun) Siap Direkrut KTM, Balap Moto2 Bareng Pedro Acosta (2022)

BeritaBalap.com-KTM gerak cepat. KTM tidak mau kehilangan potensi pembalap belia. Mereka ingin potensi yang terus berkesinambungan hingga level MotoGP.

Kabar terbaru, bahwa KTM, dalam hal ini manajemen tim Red Bull KTM Ajo membidik potensi muda asal Spanyol, Sergio Garcia (GasGas Gaviota Aspar Team) untuk masuk dalam skuad Moto2 musim depan. Bukan pekerjaan sulit karena GasGas itu dibawah bendera KTM Group.

BACA (JUGA) : Ternyata Pangeran Arab Saudi Tidak Hanya Support Tim MotoGPnya VR46, Juga Moto2, Moto3, Dan CIV

koizumi

Jadi Sergio Garcia yang berusia 18 tahun dan saat ini ada di posisi ke-2 dalam klasemen sementara Moto3 diproyeksikan untuk berduet dengan Pedro Acosta (17 tahun).  Mereka mengisi kursi kosong yang ditinggal Remy Gardner dan Raul Fernandez yang naik level MotoGP bersama tim Tech3 KTM.

Pertanyaan lanjutan, bagaimana dengan formasi Red Bull KTM Ajo di Moto3 nantinya ? Ada beberapa kandidat yang diincar. Biasanya mengacu pada jawara KTM MotoGP Rookies Cup dan FIM CEV Moto3.

BACA (JUGA) : Jadual MotoGP Styria Austria Minggu Ini (6-8 Agustus, Dalam WIB)

Alhasil, nama-nama potensi belia usia 14-16 tahun seperti David Alonso, David Munoz, Daniel Holgado, Ortola dan lain-lain menjadi incaran pabrikan asal Austria ini.  BB1

Klasemen Sementara Moto3 :

Facebook Comments

You May Also Like