Seri 1 Indonesia Cup Prix 2020, Apakah Digelar November di Mijen Semarang ?

BeritaBalap.com-Apa kabar penyelenggaraan Indonesia Cup Prix 2020 yang akan menjadi pagelaran road race terakbar alias terbesar tahun ini ? Semoga baik-baik dan sehat-sehat selalu disana. Bagaimana dong perkembangan terbarunya ?

Yang pasti, pelaksana Deny Wajonk yang dipercaya Haji Putra Rizky sebagai sponsor utama sudah berkunjung ke Semarang beberapa hari lalu. Sudah ketemu dan discuss dengan pihak kepolisian, juga Dispora dan pastinya Pengprov IMI Jateng.

BACA (JUGA) : H Putra 969 Indonesia Cup Prix 2020 Berhadiah Mobil ?

koizumi

Pastinya, ada yang menjembatani. Dalam konteks Ilmu Komunikasi, ada yang disebut liaison. Secara harfiah bermakna penghubung. Pertanyaan kritisnya, bagaimana hasilnya pendekatan dan komunikasinya di Semarang, bro ?

Soal itu, jangan Deny Wajonk ya..! Doi pasti hati-hati sekali menjawabnya. Itu seperti orang yang menyeberang jalan di tengah lalu-lintas yang sangat padat. Tiap langkah atau ucapannya dipikir dan dipikir matang dahulu. Takut tertabrak motor ataupun mobil yang lewat. Ha ha ha ha.. Dijamin pula bernada diplomatis.

Deny Wajonk dan Kapolrestabes Semarang, hari ini Selasa (20 Oktober) (Ket FOTO : Istimewa)

Ya sudahlah, kita investigasi dari pihak lain yang tidak mau disebut namanya. Ini tidak salah dalam konteks jurnalistik. Menurutnya, semua masih berproses.

“Ada kemungkinan akan digelar pada awal ataupun pertengahan dan akhir November. Semua tergantung pada persiapan yang dilakukan, termasuk kondisi di lapangan sehubungan zona Mijen dalam hubungannya dengan kasus Covid-19. Yang pasti, protokol Covid-19 diberlakukan sangat ketat, termasuk manajemen waktu pelaksanaan, “tutur sumber tersebut.

Semoga saja terwujud ya. Yang pasti lagi, hajatan yang diklaim akan berhadiah mobil ini dijamin akan sangat ramai pesertanya. Ini wadah bagi tim-tim balap OnePrix 2020 yang sudah resmi dibatalkan. Faktanya memang kelas-kelas 4 tak yang menjadi kategori utama.

Banyak tim papan atas nasional akan ambil bagian. Termasuk tim H Putra 969 yang formasi pembalapnya mengerikan. Untuk informasi yang ini, nanti ya akan dibahas lebih detail. Masih rahasia katanya. Takutnya yang dengar kena sakit jantung. Ha ha ha ha.. BB1

 

 

Facebook Comments

You May Also Like