Seri 4 Superchallenge Supermoto Race 2024 Siap Menggebrak Subang

BeritaBalap.com- Para pecinta balap supermoto, inilah momen yang telah dinantikan! Seri ke-4 Superchallenge Supermoto Race akhirnya resmi akan digelar di Sirkuit Gery Mang, Subang, Jumat-Sabtu ini (19-20/7). Setelah sukses dengan tiga seri sebelumnya, ajang bergengsi ini kembali hadir untuk memberikan aksi balap yang seru dan mendebarkan.

Seperti pada seri-seri sebelumnya, Seri 4 Superchallenge Supermoto Race akan menggelar tiga kelas utama yang paling dinantikan. Mulai dari Trail 180 Open, Trail 180 Junior, dan FFA 250. Para pembalap terbaik dari seluruh Indonesia akan kembali beradu skill dan kecepatan untuk meraih podium tertinggi.

Persaingan ketat dan aksi menegangkan di lintasan akan menjadi suguhan utama yang sayang untuk dilewatkan. Menariknya, tidak hanya kelas utama, ada juga empat kelas pendukung yang siap memanaskan suasana, mulai dari kelas FFA 450, Trail 180 Rookie, Trail 180 Master, dan FFA 450 Master.

koizumi

Persaingan sengit pada masing-masing kelas-kelas dijamin akan semakin memperkaya aksi balap di Sirkuit Gery Mang serta memberikan kesempatan bagi pembalap dari berbagai kategori untuk menunjukkan kemampuan terbaik mereka.

Selain aksi balap yang memukau di lintasan, Seri 4 Superchallenge Supermoto Race juga menawarkan berbagai keseruan di luar sirkuit. Dari penampilan DJ yang energik, aksi freestyle yang memukau, hingga motor-motor hasil kontes yang keren abis.

Gathering komunitas supermoto, food truck dengan berbagai pilihan makanan lezat, hingga games dan door prize juga siap menambah keceriaan Anda selama di lokasi.

So, pastikan Anda hadir dan menjadi bagian dari sejarah supermoto Indonesia. Sampai jumpa di lintasan, dan mari kita nikmati keseruan balap supermoto bersama ! Edhot

Facebook Comments

You May Also Like