Haji Putra Rizky Tetap Ingin Buat Trek Dragbike Walaupun Rekor 9,5 Detik Tidak Pecah ?

BeritaBalap.com-Ternyata Haji Putra Rizky (LFN HP969) menegaskan niatannya untuk membuat sirkuit dragbike tidak semata-mata akan terealisasi jika rekor 9,5 detik untuk lintasan 402 meter dapat pecah. Jangan salah persepsi ! Ini yang harus diluruskan.

BACA (JUGA) : Wow..! Grup WhatsApp Manajer Tim Ramai Tanya Kejelasan Uang Subsisi OnePrix 2023 Palangkaraya

Konteks prasyarat diatas boleh disebut sebagai sebuah motivasi saja.  Namun yang lebih penting, ada motivasi mendalam dari pengusaha super sukses dengan banyak bidang usaha ini.

koizumi

Jadi judul berita diatas dibuat agar hadir persepsi yang sama ya. Tujuannya biar tidak salah kaprah. Ini pasca penulis ngobrol langsung panjang lebar dengan Haji Putra Rizky hampir 50 menit saat Jumat malam (5 Mei).

BACA (JUGA) : Pertama Di Indonesia ! Balap SCP 2023 Sajikan Sprint Race Ala MotoGP, Penonton Makin Puas !

“Jadi bukan patokan pemecahan rekor 9,5 detik itu, baru kemudian saya membuat sirkuit drag. Pada intinya, saya sedang mencari lahan yang panjangnya bisa buat lintasan 201 meter, 402 meter dan 500 meter, “terang Haji Putra Rizky yang juga pemilik tim road race nasional, baik Kejurnas OnePrix dan Kejurnas Sport (MRS 2023) ataupun balap UB150 Asia Road Racing Championship 2023 (ARRC 2023).

“Ini buat latihan atau setting tim dragbike yang terhambat pengadaaan lintasan. Jadi memang fokus mencari lahan di sekitar Jabodetabek. Mungkin luasnya sekitar 3-4 hektar. Yang pasti, panjang treknya dapat, “terang Haji Putra Rizky yang juga pemilik tim road race nasional, baik Kejurnas OnePrix dan Kejurnas Sport (MRS 2023) ataupun balap Asia Road Racing Championship 2023 (ARRC 2023). Belum lama ini, Haji Putra Rizky juga mengontrak resmi lintasan Sentul Besar untuk setting dan latihan dragbike secara gratis. BB1

 

 

Facebook Comments

You May Also Like