Seri ke-3 OnePrix (31 Agust-1 Sept) Pindah Sirkuit Sentul Kecil, GBT Surabaya Batal !

BeritaBalap.com-Beredar surat pemberitahuan di rekan-rekan tim balap nasional yang konsen di event Kejurnas OnePrix 2019, bahwa seri ke-3 Kejurnas OnePrix 2019 yang sejatinya akan dipentaskan di Sirkuit Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Jawa Timur dibatalkan alias tidak jadi. Dipindah ke Sirkuit Karting Sentul, Bogor yang identik disebut Sentul Kecil.

Padahal tim-tim yang bermarkas di Jatim sangat mengharapkannya. Pastinya pula penonton disana ingin melihat langsung ke lapangan. Penasaran seperti apa ya ?  “Sayang, Mas. Batal di Jatim. Padahal ini potensi kita untuk meraih poin lebih maksimal, “tukas Novi Endaryono SE selaku General Manager tim Yamaha Bahtera Racing.

Boleh jadi, tim Yamaha Bahtera Racing, Yamaha Akai Jaya, Yamaha Babarafi Zyrof47 dan lainnya lebih senang di GBT Surabaya. Intinya pada surat yang beredar tersebut bahwa kondisi trek GBT Surabaya disebut belum layak dan butuh pembenahan lebih lanjut.

Dan pembenahan itu butuh waktu yang notabene jaraknya sudah dekat untuk saat ini. Karena memang tanggalnya harus on time, maka opsinya Sentul Kecil. Ini memang lintasan yang belum pernah. Selama ini selalu dan setia di Bukit Peusar Tasikmalaya.

Oh ya, pastinya surat pemberitahuan pemindahan trek ditandatangani langsung Direktur OMM, Imam Sulisto sebagai promotor penyelenggara OnePrix 2019. Kabarnya pula, seri ke-4 (12-13 Oktober) akan kembali ke Bukit Peusar Tasikmalaya, Jawa Barat lagi. Waduh… ! Tapi itu kabarnya.

Terus kapan GBT Surabaya dong ? Mungkin babak finalnya ya (9-10 November). Wah, pas sekali dengan Hari Pahlawan yang memang identik dengan kota Surabaya. He he he he he… Tapi itu juga kabarnya. Kita tunggu saja ya rilis resminya soal jadi atau tidaknya GBT Surabaya. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like