JM Racing Honda Lakukan Persiapan Maksimal Hadapi MXGP 2021

BeritaBalap.com- Tim JM Racing Honda sedang dalam persiapan maksimal untuk memulai musim kejuaraan dunia MXGP musim 2021. Tim sangat menikmati periode persiapan musim dingin yang positif lantaran Honda CRF450 dirasa mampu memberikan kesuksesan diajang MXGP.

“Kami memiliki periode persiapan musim dingin yang hebat di belakang kami. Honda CRF450 sungguh luar biasa, dan para pengendara terpesona dengan motornya. Dalam diri Henry Jacobi dan Michele Cervellin, kami memiliki dua pebalap yang baik, dan saya berharap kami dapat membuat langkah maju bersama mereka,” kata Jacky Martens, pemilik tim

Saat ini, tim JM Racing Honda sedang berfokus terutama pada pelatihan untuk menjaga kebugaran pebalap. “Ini akan menjadi musim yang panjang, mengingat akan ada balapan hingga Desember, dan kami sangat siap,” lanjut Jacky Martens.


Seperti kita letahui jika musim MXGP 2021 ini akan dimulai di Orlyonok, Rusia pada 13 Juni dan akan berakhir di Bali, Indonesia, pada 5 Desember mendatang. “Suasana di dalam tim sangat bagus dan semuanya menyatu dengan baik. Tahun lalu, saya terlalu kagum dengan nama-nama besar di kelas MXGP, dan saya ingin menjadikan diri saya sebagai pesaing tahun ini. kata Henry Jacobi.

Persiapan dan pelatihan telah dilakukan tim termasuk para kroser sebelum melakoni laga MXGP 2021. “Kami akan melakukan banyak latihan sepeda dalam beberapa minggu mendatang sehingga kami siap sepenuhnya,” pungkas Michele Cervellin. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like