Wow ! Tim Rivaco Asal Sintang Kalbar Ikut Balap OnePrix 2023, Supported by RCB dan Proliner, Rider ?

BeritaBalap.com-Kabar terbaru yang diterima penulis bahwa Tim Rivaco Racing asal Sintang Kalimantan Barat (Kalbar) siap meramaikan Kejurnas OnePrix 2023. Wow, mantap kali !

BACA (JUGA) : Apakah Sistem Starter OP1 OnePrix 2023 Kembali Seperti 2019 ? Sistem Gugur Di Kualifikasi ?

Pada awalnya, informasi ini masih berstatus isu karena didapat dari seseorang yang tidak mau disebutkan namanya, tetapi kemudian penulis mencoba menghubungi langsung pemilik yang memang sudah kenal relatif lama, adalah Chomain Wahab yang berprofesi sebagai pengusaha sekaligus politisi. Ternyata betul adanya.

koizumi

“Pagi, Mas. Insha Allah kita main OnePrix tahun ini, “tukas Choman Wahab. Tentu saja, bicara peluang dan potensi, maka tim Rivaco Racing langsung dipastikan mendapatkan jaminan tiket atau slot Kejurnas OnePrix 2023.

BACA (JUGA) : Awas Duet Beginner (OP4) Yamaha Aditama Yang Ditargetkan Juara Nasional ! Regulasi Baru Seimbang !

Apa sebab ? Karena memang pembalap seedednya, Ahmad David berada di posisi 3 besar klasemen akhir MP1 Kejurnas MotoPrix 2022 region Kalimantan.  Oh ya, Ahmad David ini sudah sejak tahun 2020 bersama tim Rivaco Racing.

Ini Chomain Wahab selaku pemilik tim Rivaco Racing asal Sintang Kalbar

Lebih lanjut, siapa dong mekaniknya ? Dipastikan Gendut GDT Racing yang bermarkas di Sleman Yogyakarta.  Mereka memang sudah bersama cukup lama, termasuk saat Rivaco disupport pabrikan Yamaha. Itu tampang livery motor MX Kingnya yang sudah ada di bengkel Gendut GDT Racing. Sudah siap latihan dan setting.

Makin spesial, tim ini juga disupport atau disponsori produk RCB dan UMA Racing serta Knalpot Proliner. Terlihat pelek RCB SP522 kelir gold, juga footstep dan handle.  Termasuk bagian jeroan mesin dengan berbagai part dari UMA Racing.

Oke, selamat berjuang dan meraih prestasi. BB1

Facebook Comments

You May Also Like