Sering Crash dan Motor Bermasalah, Joan Mir Curhat Tidak Tahu Berapa Lama Lagi Tubuhnya Bisa Bertahan

BeritaBalap.com-Menarik ungkapan dari Joan Mir (Repsol Honda) yang curhat atas apa yang dialaminya sekarang. Dalam konteks ini menyangkut kondisi dirinya yang sering crash atau terjatuh, juga kerap mengalami problem pada pacuannya Honda RC213V.

Juara dunia MotoGP 2020 mengatakan bahwa ia tidak tahu sampai kapan fisik tubuhnya kuat menghadapi semua ini. Boleh jadi, kondisi ini berhubungan dengan potensi cedera yang dialami jika sering alami insiden.

Disamping itu, Joan Mir juga menegaskan bahwa untuk sekarang ini tidak ada pembalap Honda yang pergi dalam keadaan lebih baik dibanding saat datang. Intinya, memang dalam kondisi yang relatif sulit.

koizumi

BACA (JUGA) : Bos Pramac Tanggapi Isu Pindah Yamaha 2025 Dan Marquez Gabung Ke Timnya

“Saya tidak tahu berapa lama tubuh saya bisa bertahan. Saya pikir saya tidak akan sampai sejauh ini, dan inilah saya. Saya berusaha melakukan pekerjaan sebaik mungkin, berusaha berada di depan semua orang, berusaha melakukan balapan dengan baik, tapi kamu tidak bisa mengharapkan keajaiban, ”terang Joan Mir yang dilansir dari Motorsport.

BACA (JUGA) : Bastianini Sudah Punya Rencana C Jika Ditolak Ducati Ataupun Aprilia, Tim Mana ?

“Kenyataannya adalah siapapun yang meninggalkan Honda dalam beberapa tahun terakhir, keadaannya akan lebih buruk dibandingkan saat mereka tiba. Itulah kenyataannya, selain itu tidak ada pengecualian, tidak ada orang yang meninggalkan Honda dalam posisi lebih baik daripada saat mereka datang.”

“Kamu harus menghadapi situasi ini sebaik mungkin dan mencoba melihat apa yang ingin saya lakukan. Itulah masalahnya, ”tambah Joan Mir yang diisukan mendapat tawaran pindah tim Trackhouse Aprilia (2025) mengikuti mantan manajernya saat di tim Suzuki, Davide Brivio. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like