Potter Hanya Butuh 2 Malam Untuk Jinakkan Zumafo Di Tugu Muda Road Race Semarang !!

BeritaBalap.com – Bukan cinta satu malam, tapi Potter hanya butuh waktu 2 hari untuk ‘jinakkan’ Zumafo di event Tugu Muda Road Race Semarang minggu kemarin (26/6).

Zumafo sendiri bisa dikatakan baru pertama naik Yamaha RZ King yang turun di kelas RX King Chamber, maka dari itu Potter langsung sesuaikan apa yang dibutuhkan Zumafo saat geber RX King.

“Terima kasih untuk V-Rienz yang sudah perbolehkan Zumafo balap di kelas RX King chamber. Setelah dirinya setup motor V-Rienz, saya hanya punya waktu 2 hari untuk seeting bodi dan kaki-kaki saja,” ungkap Potter.

koizumi

Yap, selama dua hari Potter yang juga dibantu Adriyan fokus pada sektor bodi dan kaki-kaki untuk menyesuakan postur tubuh dan kebutuhan Zumafo. Dari dua hari tersebut, pembalap asal Kalimantan Timur tersebut berhasil start dari grid 2 hari minggu.

“Cukup cepat adaptasi Zumafo, makanya sejak datang di sirkuit Mijen langsung setup beberapa bagian saja dan langsung dapat time. Bersyukur bisa QTT dari grid 2,” ungkap Adriyan saat dihubungi penulis.

BACA (JUGA) : Mau Ikutan Balap RX King ? Pakai Knalpot Cream-pie Risetnya Tuner Potter, Hanya Rp. 750 Ribu !

Zumafo, Baru Pertama Kali Balap Sport 2-tak Bisa Podium

Saat race hari minggu, Zumafo yang belum terbiasa dengan karakter RX King kilikan Potter melorot langsung ke posisi 6 dikarenakan salah start.

“Kalah saat start di awal, makanya begitu keluar R1 Zumafo turun langsung di posisi 6. Tapi untungnya dirinya bisa push hingga finish di posisi 3,” bangganya lagi.

Hasilnya, Zumafo yang membela tim tatas Spectra Pekajaman layak naik podium 3 di awal balap menggunakan sport 2-tak Yamaha RX King milik Potter niih. Selamat ya. CHR

Facebook Comments

You May Also Like