Kenapa Aldi Satya Mahendra Tidak Jadi Ikut Final YSR 2022 Sentul ? Padahal R25 Spesial Disiapin MBKW2 Jogja

BeritaBalap.com-Menurut kabar yang sudah dikonfirmasi kepada manajemen tim Yamaha Akai MBKW2  bahwa Aldi Mahendra tidak jadi mengiktui final Yamaha Sunday Race 2022 di Sirkuit Sentul Besar, Bogor, akhir pekan ini (17-18 September).

BACA (JUGA) : Siapa Aktor ARL Dibalik Kandidat Juara Umum Final YSR Sentul Minggu Ini ?

Padahal pacuan sudah disiapkan khusus bengkel MBKW2 Jogja. Ada inovasi baru dalam ramuan porting dan pembenahan sudut buka-tutup klep. Bahkan diklaim sudah mengalami peningkatan tenaga sekira 1,2 HP (Horse Power) dibanding saat seri ke-2 pada Agustus lalu.

koizumi

Target seriusnya adalah podium juara kelas R25 Pro setelah runner-up di putaran ke-2. Terlebih pula, kondisi cedera pada jarinya sudah semakin membaik. Makanya manajemen tim begitu optimis. Namun sayangnya rencana ini gagal terealisasi.

BACA (JUGA) : Naik 1,2 HP ! Apa Ramuan Baru R25 Akai Jaya By MBKW2 Jogja Di Final YSR 2022 Sentul Minggu Ini ?

Pertanyaan kritisnya, apa dong yang menjadikan Aldi Satya Mahendra tidak jadi mengikuti babak pamungkas YSR 2022 Sentul ? Padahal banyak yang menunggu aksinya. Soal ini belum ada konfirmasi resmi dari pihak Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Isu yang diterima penulis bahwa Aldi Satya Mahendra yang notabene masih berusia 16 tahun diproyeksikan sebagai wildcard balap dunia WorldSSP 300 d Catalunya Spanyol, Minggu depan (24-25 September.

Tentu saja dengan pacuan YZF-R3 dengan silinder 321 cc. Oh ya, berita ini masih disebut dengan kata ‘isu’ karena memang belum ada rilis resmi dari Yamaha Indonesia. Bb1

Facebook Comments

You May Also Like