Service Di Bengkel AHASS, Jaminan Keaslian Oli dan Ketahanan Suku Cadang Part Asli

BeritaBalap.com – Perawatan motor rutin wajib dilakukan agar performa motor kesayangan selalu prima, untuk itu konsumen dapat melakukan perawatan motor Honda nya di bengkel AHASS terdekat. Dengan melakukan service di bengkel AHASS, konsumen akan mendapatkan jaminan kepastian oli dan sparepart yang asli.

Dengan jaminan AHM Oil dan sparepart asli, konsumen tidak perlu merasa khawatir, bahkan ada jaminan 100% keasliannya dengan servis di AHASS.

Keuntungan menggunakan oli dan spare part asli yakni motor Honda kesayangan tentu memiliki daya tahan yang lebih lama. Pasalnya, material yang digunakan telah lolos standar kualitas tertentu.

koizumi

Penggunaan oli dan sparepart yang tidak asli akan berdampak negatif bagi pengguna sepeda motor, di antaranya umur pemakaian atau ketahanannya akan lebih singkat, ketidakcocokan dengan komponen bawaan pabrikan, hingga mempengaruhi dan menyebabkan penurunan kualitas dan performa sepeda motor.

Oleh karena itu, konsumen dapat memilih tempat perawatan motor Honda kesayangan di bengkel yang bisa memberikan jaminan kepada konsumennya, seperti di AHASS. Dengan service di bengkel AHASS setiap konsumen berhak memperoleh empat kepastian, meliputi pekerjaan dan item penggantian suku cadang, Kepastian harga servis, harga suku cadang, dan waktu pekerjaan.

BACA (JUGA) : MPM Honda Jatim Hadirkan Special Promo dan Kegiatan Seru di Launching New CBR250RR Bakal Ada Penawaran Khusus !!

“Jaminan ini merupakan wujud komitmen pelayanan prima untuk terus memastikan agar pengguna sepeda motor Honda bisa merasakan performa terbaik sepeda motornya. AHASS menjamin keamanan dan kenyamanan berkendara pasca servis dengan pelayanan after sales yang baik serta menerapkan prosedur dan alat berstandar Honda Jepang. “kata M Bondan Priyoadi Technical Service Division Head MPM Honda Jatim.

Selain menjamin keaslian oli dan sparepart, AHASS juga menyediakan berbagai layanan purna jual yang selalu memberikan kemudahan bagi konsumen booking service dengan menggunakan aplikasi Brompit, dan juga pit express yang memberikan layanan khusus ganti Oli, ban dan Part bebas antre hingga layanan servis kunjung yang memberikan layanan servis motor di rumah..

AHASS menyediakan perawatan sepeda motor Honda, karena hadir dengan kelebihan yang tidak dimiliki bengkel lain seperti mekanik ahli yang telah tersertifikasi, peralatan kerja yang lengkap, bertekonologi dan modern, oli dan spare part yang dijamin asli serta pengerjaan yang berkualitas dan bergaransi. TIM

Facebook Comments

You May Also Like