Asep Robot Tercepat DB2 Sekaligus Cetak Best Time di West Java Drag Bike Sumber Production 2024

BeritaBalap.com- Wah Mantap nih, Asep Robot tercepat DB2 sekaligus cetak best time di Java Drag Bike Sumber Production 2024. Itu berlangsung pada gelaran balap yang digeber dilintasan Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jabar (3/2) lalu.

BACA JUGA : Awali Musim 2024, Chyntia TNA Gas 9 Kelas Di West Java Drag Bike Cimahi, Targetnya?

Asep Robot yang mengibarkan panji Rafasya Rafaditya ini berhasil mencetak best time 7.017 detik sekaligus menjadi yang tercepat di DB2 atau kelas Sport 2T 155cc TU Open. Sedangkan Ilham Unyil, rekan satu timnya menjadi runner up dengan catatan 7.108 detik.

koizumi

BACA JUGA : Opik Acil Tercepat Sport 2T Frame Std 155cc Open Di West Java Drag Bike Sumber Production 2024 Cimahi

Istimewanya, atas keberhasilannya mencetak best time pada gelaran tersebut maka Asep Robot mendapat uang pembinaan sebesar Rp 1 juta persembahan Sumber Production yang digawangi oleh Sumber Agung Rizky selaku penyelenggara event. Wah, assoy nih karena belum termasuk hadiah juaranya DB2.

BACA JUGA : Hasil Juara West Java Drag Bike Sumber Production 2024 Cimahi

“Alhamdulillah, dapat uang jajan tambahan dari Pak De (sapaan akrab Sumber Agung Rizky) setelah cetak best time. Meskipun sebetulnya dikelas DB2 ini catatan waktu saya seharusnya bisa lebih tajam lagi. Tapi tetap bersyukur karena masih jadi yang tercepat,” pungkas Asep Robot. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like